MotoGP

Unik dan Lucu Ketika Marquez Rayakan Kemenangannya dengan Main Game Ini

Banyak cara dilakukan pembalap MotoGP untuk merayakan kemenangannya. Salah satunya Marc Marquez. Sukses naik podium pertama di Motegi Jepang, pembalap Repsol Honda itu merayakan selebrasi dengan cara yang unik.

Namun sebelum titel gelar juara dunia MotoGP ia raih, Marquez harus beradu cepat dan strategi dengan Doviziozo yang bertekad menahannya mengunci gelar juara dunia 2018. Sayang aksi Dovi menjegal Marquez di Motegi harus berakhir setelah Motor Ducati yang ia tunggangi tergelincir saat balapan menyisakan dua lap lagi.

Keluar sebagai pemenang, Marquez langsung mengenakan kaos juara dunia dan mengibarkan bendera kemenangan menuju podium.

Game Mac Marquez Juara Dunia MotoGP 2018

Selebarasi Mac Marquez Main Game MotoGP.

Podium khusus telah dipersiapkan untuk Marquez. Podium ini dipasang usai Marquez memastikan gelar Juara Dunia MotoGP 2018 menjadi miliknya.

Diatas podium, ternyata ada konsol game balap MotoGP. Dimana karakter pembalap yang ia mainkan adalah dirinya sendiri. Dalam game ini Marquez akhirnya menjadi juara.

Tonton video selebrasi Marc Marquez yang gokil berikut ini.

Selamat untuk Marc Marquez.

Unik dan Lucu Ketika Marquez Rayakan Kemenangannya dengan Main Game Ini,


Diterbitkan pada: Minggu, 21 Oktober 2018
Rating : 4.67 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng ini sangat menyukai dunia dunia otomotif dan olahraga terutama motogp. Di jeripurba.com Ari menjadi kontributor dan menulis untuk kategori otomotif dan motogp.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Unik dan Lucu Ketika Marquez Rayakan Kemenangannya dengan Main Game Ini".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright