Games dan Aplikasi HP

Viral Pesan Ulang tahun WhatsApp Gratis Kuota Dipastikan Hoax

Dengan embel-embel mendapatkan kuota data sebesar 35GB, pesan berantai di WA mengatasnamakan Ulang tahun WhatsApp viral, berikut isi pesannya:

WhatsApp Ulang Tahun ke 10: Dapatkan 35 GB internet gratis untuk operator seluler Anda untuk digunakan dalam 6 bulan. Minta sekarang https://fitedetox.club/35gb,” tulis pesan tersebut.

Waspada, jangan mudah tergoda dan terbuai dengan bentuk pesan seperti ini.

Umumnya jika kamu mengikuti perintah dan sudah tiba di pesan atau langkah terakhir, kamu yakin bisa memenangkan kuota yang dijanjikan.

Sayangnya, kamu akan gigit jari. Bukannya mendapat kuota 35GB seperti yang dijanjikan. Kamu malah diarahkan ke website lain serupa. Website untuk mengikuti dan mengisi survei.

Ulang Tahun WhatsApp Hoax Gratis Paket Data

Ulang Tahun WhatsApp Gratis Paket Data 35GB Dipastikan HOAX.

Hati-hati terhadap segala bentuk penipuan dengan penawaran hadiah menarik seperti ini ya!

Pada halaman survei tertulis, “Dengan berpartisipasi, Anda berarti setuju untuk berbagi informasi kepada situs sponsor pihak ketiga dan perusahaan pemasaran online.

Jika kamu mengikuti semua petunjuk yang disyaratkan, termasuk memberikan identitas nama hingga rincian kontak untuk berpartisipasi, maka kamu akan dengan mudah mendapatkan pesan teks, surat, email yang menjajakan suatu produk dan jasa. Tentunya ini kedepan akan sangat mengganggu.

Inilah yang disebut scammers. Bagi kamu yang belum terkena jebakan scammers, tidak usah ikut-ikutan ya.

Jadi, jangan pernah sembarangan memberikan informasi pribadi Anda pada penawaran menarik yang tidak dapat dipertanggunjawabkan. Via: tribun.

Viral Pesan Ulang tahun WhatsApp Gratis Kuota Dipastikan Hoax,


Diterbitkan pada: Jumat, 25 Januari 2019
Rating : 3.50 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng yang akrab dipanggil Randy ini memiliki rasa ingin tahu yang besar terhadap dunia teknologi. Di Jeripurba.com dia menulis berita untuk kategori Gadget, Hardware, Software dan Aplikasi.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Viral Pesan Ulang tahun WhatsApp Gratis Kuota Dipastikan Hoax".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright