Otomotif

Harga Wuling Almaz 2019 di Jakarta

Wuling Motors Indonesia akhirnya resmi mengungkap harga SUV Almaz dalam acara Grand Launching di The Tribrata, Jakarta Selatan, Rabu (27 Februari 2019), petang.

Harga Wuling Almaz 2019 dibanderol Rp318,8 juta OTR (On The Road) Jakarta. Sebelumnya, mobil SUV ini telah di perkenalkan pada akhir Januari 2019.

Saat itu mereka belum mengungkap berapa harga Wuling Almaz, hanya fitur dan spesifikasinya saja.

Banderol harga Wuling Almaz ini bersaing ketat dengan mobil SUV yang sudah lebih dulu hadir untuk pasar Indonesia. Sebut saja misalnya Honda CR-V dan Nissan X-Trail.

Harga Wuling Almaz 2019 di Jakarta

Harga Wuling Almaz 2019 OTR Jakarta dibanderol Rp318,8 juta.

Jika dilihat, ada kemiripan dari segi eksteriornya. Namun dari interior banyak yang membedakan dengan mobil SUV sejenis.

Sebagai informasi, SUV baru Wuling ini menggunakan jok semi kulit yang memberikan nilai tambah dan menunjang tampilannya menjadi semakin tampak mewah dan lebih sporty.

Wuling Almaz juga sudah menggunakan teknologi integrated camera dan cruise control. Namun, yang menjadi fitur unggulannya adalah head unit layar sentuh berukuran 10,4 inci.

Melalui head unit inilah sejumlah kontrol dan indikator dapat diakses, termasuk kondisi tekanan ban (Tire Pressure Monitoring System) serta air conditioning (AC).

Untuk urusan audio, Wuling bekerja sama dengan Harman menghadirkan salah satu produk mereka yakni Infinity untuk sistem audio Almaz.

Almaz mengusung mesin berkekuatan 1.500 cc 4 silinder. Mesin ini sanggup dipacu antara 1.600 hingga 3.600 rpm.

Sebelum diperkenalkan, Wuling Almaz telah melakukan beberapa pengujian. Salah satunya, mobil SUV ini telah diuji jalan selama 10 ribu jam dan 300 ribu kilometer.

Untuk Almaz, Wuling memberikan garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 km serta gratis biaya servis berkala sampai 500.000 kilometer atau 4 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Lihat juga: Harga Mobil Toyota 2019.

Almaz merupakan produk keempat Wuling di Indonesia yang sekaligus merupakan model termahal. Mobil ini diproduksi di fasilitas Wuling Indonesia yang berlokasi di Cikarang. Posisinya berada di atas Wuling Formo, Confero, dan Cortez. Nama Almaz, diambil dari bahasa Arab yang berarti berlian. Via: c nntirt0.

Harga Wuling Almaz 2019 di Jakarta,


Diterbitkan pada: Rabu, 27 Februari 2019
Rating : 4.50 / 5 dari 101 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng ini sangat menyukai dunia dunia otomotif dan olahraga terutama motogp. Di jeripurba.com Ari menjadi kontributor dan menulis untuk kategori otomotif dan motogp.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Harga Wuling Almaz 2019 di Jakarta".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright