Otomotif

Di Palembang, Harga Nissan All New X-Trail Dibanderol Mulai 388 Juta – Ini Tampilannya

Nissan baru saja meluncurkan All New X-Trail 2014 di Jakarta. Hadir dengan tampilan barunya, SUV canggih ini bakalan menjadi pesaing tangguh dari Honda HR-V. Selain menghadirkan interior canggih didalamnya, Nissan All New X-Trail di desain berbeda dari Nissan X-Trail pendahulunya.

Bodi sedikit lebih bongsor, namun terkesan lebih aerodinamis dan jauh lebih sporty. Konsep Nissan X-Trail 2014 menonjolkan kenyamanan, stylish dan keamanan. Dengan konsep ini, Nissan Indonesia yakin mobil SUV terbarunya ini akan mendapat tempat di hati konsumen Indonesia.

Terbukti permintaan inden All New X-Trail 2014 secara nasional sudah melebihi 2.500 unit. Tribun Sumsel melansir (17-09-2014), untuk kawasan Sumatera Selatan saja sudah 60 unit mobil SUV ini dipesan. Padahal baru 5 hari di perkenalkan. “Sungguh di luar ekspektasi kita. Awalnya untuk bulan ini kita targetkan 50 unit. Namun baru lima hari diluncurkan, inden All New X-Trail sudah mencapai 60 unit. Kita optimis bulan ini tembus di angka 100”, ungkap Zeffry Sani, selaku Branch Manager PT. Wahana Wirawan Palembang.

Gambar Mobil Nissan X-Trail 2014 Warna Putih

Gambar Mobil Nissan X-Trail 2014 Warna Putih. autocarindonesia.com.

Fitur unggulan All New X-Trail 2014 yang tidak dimiliki kompetitor diantaranya adalah hadirnya fitur power tailgate plus sensor dibagian pintu belakangnya. Sensor ini akan mendeteksi gerakan tangan. Untuk membuka pintu tidak perlu menyentuh secara langsung dengan tangan, cukup dengan menggerakkan bagian telapak tangan di bagian bawah garnish plat nomor, secara otomatis sensor akan mendeteksi adanya gerakan tangan kita dan secara otomatis mengaktifkan motor listrik untuk membuka pintu belakang.

Sementara untuk interior khususnya pada bagian kursi penumpang bagian paling belakang telah ditambah 1 kapasitas penumpang. Di versi terdahulu, kursi ini hanya berkapasitas 2 penumpang saja. Dengan demikian, All New X-Trail 2014 dapat memuat 7 orang didalamnya.

Interiror Mobil Nissan X-Trail 2014

Interiror Mobil Nissan X-Trail 2014 Bagian Depan. autocarindonesia.com.

Aksesoris dan fitur canggih lainnya juga mengalami perubahan. Sehingga kesan sebagai mobil canggih yang modern langsung terasa saat melihat bagian interiornya terutama di bagian depan dan dashboard mobil.

Di palembang sendiri, mobil SUV dari Nissan ini akan hadir mulai akhir bulan ini. Sedangkan untuk proses pengiriman ke konsumen yang sudah melakukan pemesanan (inden) akan dilakukan pada bulan Oktober.

Nissan All New X-Trail tersedia dalam lima varian warna yaitu Nissan X-Trail 2014 warna putih, hitam, abu-abu, orange dan silver. Lalu berapa harganya?.

Gambar Mobil Nissan X-Trail 2014 Warna Hitam

Gambar Mobil Nissan X-Trail 2014 Warna Hitam. autocarindonesia.com.

Di Palembang, harga Nissan X-Trail 2014 dibanderol mulai Rp. 388 juta untuk tipe manual 2000. Sedangkan untuk tipe 2000 matic CTV dibanderol mulai Rp. 418 juta. Sedangkan varian tertingginya tipe 2500 matic CVT dibanderol mulai Rp. 436,5 juta.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Di Palembang, Harga Nissan All New X-Trail Dibanderol Mulai 388 Juta – Ini Tampilannya,


Diterbitkan pada: Kamis, 18 September 2014
Rating : 4.50 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright