Games dan Aplikasi HP

Asyik! Semua Pengguna WeChat Dapat Chatting Dengan Gratis Sekarang

Bekerjasama dengan operator Telkomsel, Wechat meluncurkan program Semua Gratis bagi seluruh pelanggannya. Program WeChat Semua Gratis ini merupakan sebuah program dimana pelanggan Telkomsel baik itu pengguna kartu Halo, simPATI, As maupun LOOP dapat mengakses semua fitur yang ada di dalam WeChat dengan gratis.

Fitur-fitur WeChat yang digratiskan tersebut diantaranya adalah chatting, live chat, group chatting, video & audio calling, voice message ( hold to talk ), send moment, kirim stiker dan kirim emoticon. Semua fitur tersebut dapat digunakan tanpa dikenakan tarif untuk mengakses internet.

Selain fitur WeChat yang di gratiskan, pelanggan Telkomsel yang aktif menggunakan WeChat khususnya pengguna kartu prepaid baik kartu simPATI, Kartu As maupun LOOP, berhak mendapatkan bonus paket data internet sampai dengan 120 MB per bulan.

Program Semua Gratis WeChat dan Telkomsel

Program Semua Gratis WeChat dan Telkomsel. www.telkomsel.com.

Untuk diketahui, program Semua Gratis dari Wechat dan Telkomsel ini tidak berlaku jika digunakan untuk mengakses internet di luar aplikasi WeChat misalnya browsing atau mengakses layanan fitur tambahan dari pihak ketiga, umpama membuka halaman situs lain dari WeChat.

Untuk itu, Telkomsel dan WeChat memberikan bonus paket data sampai dengan 120 MB per bulan. Bonus inilah yang dapat digunakan dengan gratis untuk keperluan browsing, dsb di luar fitur-fitur WeChat yang di gratiskan seperti yang di sebutkan diatas.

Lalu bagaimana pelanggan Telkomsel dan pengguna WeChat bisa mendapatkan bonus paket data ini?. Caranya cukup dengan mengirimkan 1 stiker ke sesama teman WeChat SETIAP HARI. Dengan asumsi perharinya mengirim satu stiker, pengguna WeChat akan mendapatkan bonus paket data sebesar 4 MB. Jika setiap hari mengirim satu stiker, pengguna WeChat berhak mendapat bonus data 120 MB per bulannya.

Sayangnya tidak di sebutkan apakah Telkomsel dan Wechat juga menggratiskan untuk mengakses Games Wechat. Karena beberapa games WeChat seperti WeChat Dash (dulunya bernama game GunZ Dash) dan WeChat Speed merupakan games online yang hanya dapat dimainkan ketika ada koneksi internet. Dua games ini cukup populer, seru, dengan tampilan grafis yang cukup memukau.

Nah, jika Anda kebetulan pelanggan Telkomsel dan pengguna AKTIF WeChat, tidak ada salahnya memanfaatkan program Semua Gratis ini. Program Semua Gratis WeChat dan Telkomsel ini sudah dimulai sejak 8 September lalu dan akan berakhir pada 7 Desember 2014 mendatang.

Untuk mendapatkan aplikasi WeChat terbaru silahkan lihat disini halaman download WeChat. Aplikasi ini dapat di install untuk smartphone berbasis Android, iOS, Windows Phone, BlackBerry dan Symbian.

Asyik! Semua Pengguna WeChat Dapat Chatting Dengan Gratis Sekarang,


Diterbitkan pada: Jumat, 19 September 2014
Rating : 4.25 / 5 dari 4 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Asyik! Semua Pengguna WeChat Dapat Chatting Dengan Gratis Sekarang".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright