MotoGP

Lama Berselisih, Akhirnya Rossi dan Marquez Berjabat Tangan di MotoGP Argentina 2019

Perselisihan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez sudah berlangsung cukup lama. Namun kini, keduanya terlihat berjabat tangan di MotoGP Argentina 2019 dini hari tadi. Apakah mereka telah berdamai?

Seperti yang diketahui, perselisihan Rossi dan Marquez semakin memanas pasca MotoGP Argentina 2018. Saat itu Marquez tampil sangat agresif. Manuvernya sampai-sampai membuat Rossi terjatuh. Sialnya, Rossi tidak bisa melanjutkan balapan dan tidak mendapat poin.

Usai balapan, Marquez berniat meminta maaf. Sayang niat baik Marquez mendapat penolakan. Dia diusir dari garasi Tim Yamaha bahkan sebelum menemui Rossi.

Rossi dan Marquez Berdamai

Rossi dan Marquez Berdamai. (motosport)

Kemudian di MotoGP San Marino 2018, Marquez kembali dapat penolakan. Saat itu dia bermaksud berdamai dengan Rossi.Sayangnya, ajakan Marquez berjabat tangan ditolak oleh Valentino Rossi.

Kini cerita keduanya sepertinya akan memulai babak baru. Marquez dan Rossi berjabat tangan usai MotoGP Argentina 2019. Momen itu terjadi sebelum mereka naik podium untuk menerima trofi.

Lihat: Rossi Juara Dua di MotoGP Argentina 2019.

Meski jabat tangan antara Rossi dan Marquez terjadi singkat, namun terekam kamera. Momen ini diposting oleh akun Twitter MotoGP.

https://twitter.com/MotoGP/status/1112432557482827776

Keduanya diberi applous karena saling menghormati. Nah, begitu dong. Damai itu indah.

Lama Berselisih, Akhirnya Rossi dan Marquez Berjabat Tangan di MotoGP Argentina 2019,


Diterbitkan pada: Senin, 1 April 2019
Rating : 4.67 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng ini sangat menyukai dunia dunia otomotif dan olahraga terutama motogp. Di jeripurba.com Ari menjadi kontributor dan menulis untuk kategori otomotif dan motogp.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Lama Berselisih, Akhirnya Rossi dan Marquez Berjabat Tangan di MotoGP Argentina 2019".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright