Otomotif

Resmi Diperkenalkan, Berikut Harga Wuling Cortez CT di Medan

Wuling resmi memperkenalkan MPV terbaru mereka di Medan, Sumater Utara. Publik bisa mengetahui secara langsung berapa harga Wuling Cortez CT di Medan, sebab Wuling mengadakan pameran di Plaza Medan Fair hingga 12 Mei 2019 mendatang.

Selain mencari informasi harga Wuling Cortez CT, masyarakat di Medan bisa langsung menjajal mobil medium MPV ini lewat test drive selama acara berlangsung.

Berdasarkan informasi dari laman Wuling Motors, harga mobil Wuling Cortez CT di Medan dibanderol mulai Rp243 juta hingga Rp293 juta OTR. Dengan harga tersebut, konsumen sudah bisa memiliki MPV dengan fitur-fitur canggih. Berikut daftar harga mobil Wuling Cortez CT semua tipe:

Harga Wuling Cortez CT di Medan

Harga Wuling Cortez CT di Medan dibanderol mulai Rp243.000.000.

Harga Wuling Cortez CT di Medan

  • Cortez 1.5CT (4×2) 6 M/T = Rp243.000.000
  • Cortez 1.5C+T (4×2) 6 M/T = Rp247.000.000
  • Cortez 1.5CT Lux CVT (4×2) A/T = Rp256.000.000
  • Cortez 1.5CT Lux+ CVT (4×2) A/T = Rp260.000.000
  • Cortez 1.5LT Lux CVT (4×2) A/T = Rp289.000.000
  • Cortez 1.5LT Lux+ CVT (4×2) A/T = Rp293.000.000

 

Fitur dan Spesifikasi Wuling Cortez CT

Wuling Cortez CT memiliki dua pilihan transmisi. Pertama, Wuling Cortez CT tipe C dengan transmisi manual 6 percepatan, kemudian yang kedua Wuling Cortez CT tipe C dan L dengan CVT (Continuously Variable Transmission).

Wuling Cortez CT dibekali mesin 4 silinder 1.500cc dengan Turbocharger keluaran Honeywell. Kompetensinya menghasilkan tenaga maksimal 140 HP serta torsi 250 Nm.

Interior Wuling Cortez CT hadir dengan nuansa baru yang elegan, didukung dengan ruang kabin lega dan konfigurasi 7-seater captain seat yang semakin menambah kenyamanan.

Tidak hanya itu, beragam fitur terdepan juga semakin melengkapi Cortez CT, seperti One Push Start/Stop Button, Keyless Entry, hingga Emergency Stop Signal (ESS).

Fitur mewah Wuling Cortez CT lainnya adalah Advanced 8” Entertaiment System with Navigation, 7” Multi Information Display, USB charging untuk baris pertama sampai ketiga, Classy Electric Sunroof, Convenient Electric Front Seat Adjuster, Rear Camera, serta Parking Sensor pada bagian depan dan belakang.

Dari sektor keamanan, Wuling Cortez CT sudah dilengkapi dengan Electronic Stability Control (ESC), front and side airbag, Automatic Vehicle Holding (AVH), ISOFIX, Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), sistem deselerasi ABS, EBD, BA, serta Electric Parking Brake (EPB).

Pilihan Warna Wuling Cortez CT

Pilihan Warna Wuling Cortez CT.

Lihat juga disini: Harga Wuling Almaz di Jakarta.

Untuk Pilihan warna yang dipasarkan terdiri dari Wuling Cortez CT warna putih (Pristine White),  warna perak (Dazzling Silver), Aurora Silver, warna hitam (Starry Black) dan Wuling Cortez CT warna merah (Burgundy Red).

Resmi Diperkenalkan, Berikut Harga Wuling Cortez CT di Medan,


Diterbitkan pada: Kamis, 9 Mei 2019
Rating : 4.50 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Resmi Diperkenalkan, Berikut Harga Wuling Cortez CT di Medan".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright