Otomotif

Bocoran Harga Suzuki Jimny 2019 Beredar, Begini Tanggapan Suzuki Indomobil Sales

Bocoran harga Suzuki Jimny terbaru sudah beredar luas. Informasi berapa harga Jimny 2019 tertulis dalam sebuah dokumen yang didalamnya terdapat stempel perusahaan lengkap dengan tanda tangan dua pejabat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Karena itulah, selebaran ini kemudian diduga kuat sebagai surat resmi dari SIS.

Didalam surat tersebut tertera kisaran harga Suzuki Jimny terbaru on the road untuk wilayah DKI Jakarta. Harga termurahnya dibanderol mulai Rp315,5 juta. Sedangkan tipe termahalnya dibanderol seharga Rp330 juta. Lihat disini: harga Suzuki Jimny 2019.

Selain mencantumkan harga, didalam surat tersebut juga memperlihatkan jika Suzuki Jimny terbaru terdiri dari delapan pilihan warna. Masing-masing terdiri dari Suzuki Jimny 2019 2 tone warna kuning (yellow), 2 tone warna biru (brisk blue), 2 tone warna chiffon ivory, warna hitam (bluish black), silky silver, warna hijau (jungle green), grey dan Suzuki Jimny 2019 warna putih (white).

Bocoran Harga Suzuki Jimny Terbaru

Bocoran Harga Suzuki Jimny Terbaru Belum Dikonfirmasi SIS.

Walaupun informasi harga Suzuki Jimny terbaru sudah beredar, pihak SIS belum memberikan pernyataan resmi mereka. Beberapa pihak yang sudah dikonfirmasi masih merahasiakan dan menyatakan untuk menunggu sampai mobil ini resmi di perkenalkan nanti.

“Mengenai surat edaran harga yang sudah beredar, saya belum bisa memberikan komentar. Nanti, tunggu peluncuran soal harga resminya,” terang Direktur Pemasaran Suzuki Roda 4 PT SIS, Donny Saputra.

Ia juga masih merahasiakan berapa banyak unit Jimny terbaru yang akan datang pada pengiriman pertama nanti. Namun dia tidak menepis jika pihaknya saat ini sudah mendistribusikan Jimny terbaru ke berbagai diler yang bekerjasama dengan mereka.

“Kami harus mencocokkan jumlah yang kami terima dan berapa yang akan kami pesan. Baru bisa memastikan berapa jumlah keseluruhannya,” terangnya.

Sementara informasi lain menyebut jika Suzuki Jimny 2019 sudah bisa dipesan.

Bocoran Harga Suzuki Jimny 2019 Beredar, Begini Tanggapan Suzuki Indomobil Sales,


Diterbitkan pada: Minggu, 26 Mei 2019
Rating : 5 / 5 dari 4 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng ini sangat menyukai dunia dunia otomotif dan olahraga terutama motogp. Di jeripurba.com Ari menjadi kontributor dan menulis untuk kategori otomotif dan motogp.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Bocoran Harga Suzuki Jimny 2019 Beredar, Begini Tanggapan Suzuki Indomobil Sales".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright