MotoGP

Lorenzo Bawa Tantangan #IceBucketChallenge Ke MotoGP

Tantangan Ice Bucket Challenge bukan saja di lakukan oleh para politisi dan selebriti dunia saja. Kali ini, #IceBucketChallenge bakalan merambah ke dunia MotoGP. Aksi pertama dari kalangan pembalap MotoGP ini dilakukan oleh Jorge Lorenzo setelah dia mendapat tantangan dari rekannya seorang DJ Nicky Romero lewat kicauannya di Twitter.

Merasa tertantang, pembalap Yamaha Movistar yang memenangi seri MotoGP 2014 Ceko ini menjawabnya dengan melakukan aksi tantangan yang serupa. Sebelum mengguyur tubuhnya dengan se ember air es, Lorenzo menyerukan tantangan Ice Bucket Challenge kepada rekan-rekannya sesama pembalap MotoGP, Yaitu Valentino Rossi, Marc Marquez dan Dani Pedrosa melalui akun Twitter pribadinya.

“Challenge accepted @nickyromero! I challenge @ValeYellow46 @26_DaniPedrosa @marcmarquez93 #IceBucketChallenge @MotoGP”, begitu bunyi pesannya.

Jorge Lorenzo Mandi Air Es Dalam Tantangan Ice Challenge

Jorge Lorenzo Mandi Air Es Dalam Tantangan Ice Challenge.

Tak lupa dia juga mengupload video aksinya yang dilakukannya di lantai atas rumahnya. Dalam video yang di unggah ke YouTube tersebut, Lorenzo mengenakan baju kaos putih dan celana pendek. Nampak sangat yakin, namun setelah air es mengguyur tubuhnya, pembalap Yamaha ini tak tahan menahan rasa dingin, sambil berteriak akhirnya dia lari masuk kedalam rumahnya.

 

Sebelumnya, banyak kalangan politisi dan selebriti dunia telah ambil bagian dalam tantangan ini, termasuk juga para petinggi perusahan-perusahaan teknologi raksasa dunia. Penasaran bagaimana aksi mereka, tonton disini video petinggi perusahaan teknologi raksasa dunia, mandi dengan se ember air es.

Nah, apakah rekan-rekannya sesama pembalap MotoGP (Rossi, Marquez, Pedrosa) akan menjawab dan berani melakukan tantangan Ice Bucket Challenge ini, kita tunggu saja aksi menghibur mereka.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Lorenzo Bawa Tantangan #IceBucketChallenge Ke MotoGP,


Diterbitkan pada: Minggu, 24 Agustus 2014
Rating : 3.50 / 5 dari 4 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Lorenzo Bawa Tantangan #IceBucketChallenge Ke MotoGP".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright