Otomotif

Yamaha Indonesia Akan Rilis Byson dan Jupiter MX Injeksi Tahun Depan?

Inovasi Yamaha dalam memproduksi motor di Indonesia memang terus di tunggu untuk melahirkan produk-produk unggulan dan penuh kejutan. Seperti tahun ini saja. Dua motor sport elegan nan bertenaga mereka luncurkan lewat Yamaha R15 dan Yamaha R25.

Nah, rumor kembali merebak seputar motor-motor Yamaha dengan teknologi injeksi. Sepertinya Yamaha akan membuat versi injeksi dari Byson dan Jupiter MX. Meski kapasitas cc Byson lebih besar dari Yamaha R15, namun motor ini belum mengadopsi teknologi injeksi. Sama juga dengan Jupiter MX, belum menggunakan teknologi mesin injeksi.

Rumor lain menyebutkan jika Yamaha tengah bersiap memproduksi Byson dengan mesin berkapasitas 250 cc. Namun belum dapat dipastikan apakah akan mengadopsi teknologi injeksi. Namun, Yamaha memastikan tidak akan memproduksi lagi motor terbaru mereka di tahun ini.

Gambar Yamaha Byson Warna Biru

Gambar Yamaha Byson Warna Biru. Yamaha-Motor.Co.Id

Seperti yang di beritakan oleh detik oto, Yamaha memastikan tidak akan meluncurkan motor-motor terbaru mereka sampai akhir tahun 2014. Karena sudah ditutup dengan dua motor andalan mereka di lini sport, Yamaha R15 dan Yamaha R25.

Gambar Yamaha Jupiter MX Warna Biru

Gambar Yamaha Jupiter MX Warna Biru. Yamaha-Motor.Co.Id

Namun, untuk varian baru Byson dan Jupiter MX kemungkinan akan diluncurkan tahun depan. Sayangnya, tidak dijelaskan konsep seperti apa nantinya dua motor ini akan dibuat. Apakah kapasitas mesinnya akan di upgrade atau memakai mesin berteknologi injeksi YMJET-FI, pihak Yamaha masih merahasiakannya.

Yamaha Indonesia Akan Rilis Byson dan Jupiter MX Injeksi Tahun Depan?,


Diterbitkan pada: Minggu, 31 Agustus 2014
Rating : 4.33 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Yamaha Indonesia Akan Rilis Byson dan Jupiter MX Injeksi Tahun Depan?".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright