HP Smartphone Terbaru

Besok, Pre Order Samsung Galaxy Note 4 di Indonesia Akan Dibuka

Jika tidak ada kendala, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) akan membuka sesi pre-order Samsung Galaxy Note 4 mulai besok, 03 Oktober 2014. Untuk melakukan pemesanan, calon pembeli dapat melakukannya melalui Samsung Experience Store yang ada di kawasan Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Bali dan Medan. Sayang, belum ada konfirmasi berapa sebenarnya harga Samsung Galaxy Note 4 nantinya akan dijual untuk pasar Indonesia.

Febri Rusli selaku Product Marketing Senior Manager Samsung Mobile, Sein, melalui laman inet detik kemarin mengungkapkan jika Galaxy Note 4 memang sudah dapat di pesan melalui mekanisme pre-order dan mulai tersedia untuk pasar Indonesai pada tanggal 24 Oktober mendatang. Namun, dia tidak mengungkapkan berapa harga phablet high-end dari Samsung ini.

“Mengenai harga, tunggu saja besok tanggal 3 Oktober. Pastinya masih single digit dan sedikit lebih mahal dibanding harga Samsung Galaxy Note 3 waktu pertama dirilis di Indonesia”.

Mengenai spesifikasinya sendiri, belum diketahui model manakah yang bakalan masuk ke Indonesia. Dia hanya mengungkapkan jika Galaxy Note 4 yang akan dijual untuk pasar Indonesia akan memiliki kemampuan kamera dengan fungsi selfie yang dioptimalkan.

“Galaxy Note 4 hadir dengan keunggulan kamera depan berukuran 3,7 mp dengan f1.9 yang memungkinkan pengguna mengambil gambar dengan sudut 90 derajat sampai 120 derajat. Ini untuk memberikan pengalaman terbaik foto selfie maun welfie yang sedang tren di Indonesia”, katanya seperti yang dikutip dari laman Antara News kemarin.

Pre-Order Samsung Galaxy Note 4 di Indonesia

Samsung Galaxy Note 4. Gambar: samsung.com.

Dia juga menambahkan jika kamera belakang pada Galaxy Note 4 merupakan kamera berukuran 16 mp, dilengkapi dengan fitur Smart Optical Image Stabilizer. Fitur ini dapat menyeimbangkan getaran atau goncangan pada kamera untuk mendapatkan kualitas gambar maksimal baik diluar maupun dalam keadaan minim cahaya.

S Pen-nya juga didesain lebih baik dan lebih sensitif dari pendahulunya, Galaxy Note 3. Pengguna akan merasakan pengalaman menggunakannya layaknya sedang memegang sebuah kuas.

Nah, belum adanya info mengenai harga Galaxy Note 4 di Indonesia membuat kita menerka-nerka berapa sebenarnya SEIN akan membanderol phablet 5,7 inci ini nantinya. Apakah sama dengan bocoran harga yang sempat dipublish oleh laman erafone seharga Rp. 9.499.000?. (Baca disini mengenai bocoran erafone mengenai spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Note 4 di Indonesia).

Sebagai info tambahan, Galaxy Note 4 di buat dalam dua varian yang menggunakan prosesor berbeda yaitu, Galaxy Note 4 dengan prosesor quad core Qualcomm Snapdragon 805 krait 450 berkecepatan 2,5 GHz (tipe SM-N910S), dan Galaxy Note 4 yang menggunakan prosesor octa core Exynos 5433 (quad core 1,3 GHz Cortex-A53 dan quad core Cortex-A57) tipe SM-N910C. Belum pasti varian mana yang akan masuk ke pasar Indonesia nantinya.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Besok, Pre Order Samsung Galaxy Note 4 di Indonesia Akan Dibuka,


Diterbitkan pada: Kamis, 2 Oktober 2014
Rating : 3.67 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Besok, Pre Order Samsung Galaxy Note 4 di Indonesia Akan Dibuka".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright