MotoGP

Foto dan Video Marc Marquez dan Pedrosa Dalam Acara Hitam Putih Trans 7

Seru dan menghibur. Itulah yang ditampilkan oleh duo pembalap Honda, Marquez dan Pedrosa dalam acara Hitam Putih yang disiarkan live di Trans 7 tadi malam. Meski terkesan garang di sirkuit, dan apalagi Pedrosa yang selama ini dikenal sebagai sosok yang pendiam, di hadapan Deddy Corbuzier dan Rizna Nycta Gina, keduanya bisa tampil apa adanya dan sangat menghibur.

Kesan pendiam dari seorang Pedrosa tidak terlihat malam tadi. Pembalap bertubuh mungil itu dengan panjang lebar menjawab semua pertanyaan yang di ajukan oleh sang mentalis sekaligus pembawa acara Hitam Putih, Deddy Corbuzier. Bahkan, beberapa kali Nycta Gina menggodanya.

Foto Pedrosa dan Marquez Dalam Acara Hitam Putih Di Trans7

Foto Pedrosa dan Marquez Dalam Acara Hitam Putih Di Trans7.

Foto Marc Marquez Dalam Acara Hitam Putih Di Trans7

Foto Marc Marquez Dalam Acara Hitam Putih Di Trans7.

Foto Dani Pedrosa Dalam Acara Hitam Putih di Trans7

Foto Dani Pedrosa Dalam Acara Hitam Putih di Trans7.

Sama halnya dengan Pedrosa, Marquez-pun berkali-kali di goda oleh pemeran tokoh Jeng Kelin itu. Puncaknya, ketika keduanya di suruh berjoget ala dangdut. Tanpa malu, Marquez dan Pedrosa menunjukkan aksi goyang dangdutnya yang cukup maut.

Marquez Berdansa Dengan Nycta Gina

Marquez Berdansa Dengan Nycta Gina.

Selain bergoyang ria, kedua pembalap yang mulai mengenal dunia balapan sejak masih berusia 4 tahun itu juga memberikan saran untuk kemajuan dunia balap dan pembalap Indonesia. Di penghujung acara, keduanya di minta berfoto selfie ala Indonesia (mulut di monyongkan).

Foto Selfie Monyong Marquez dan Pedrosa di Acara Hitam Putih

Foto Selfie Monyong Marquez dan Pedrosa di Acara Hitam Putih.

Kedatangan Marz Marquez dan Dani Pedrosa ini dalam rangka memenuhi undangan dari PT. Astra Honda Motor (AHM). Terbang dari Melbourne, Australia, menggunakan maskapai penerbangan Garuda Indonesia dan tiba bersama rombongan di Terminal Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, tengah hari sekitar pukul 13.50 WIB.

Di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, rombongan Marquez dan Pedrosa disambut langsung oleh perwakilan AHM, fans dan jurnalis yang ingin meliput keduanya. Meski mereka berdua baru saja menjalani race di GP Australia, mereka tetap terlihat antusias dan tidak menunjukkan rasa lelah dan kecewa.

Seperti yang diketahui, dalam MotoGP Australia, kedua pembalap Repsol Honda ini meraih hasil yang mengecewakan. Merquez terjatuh sementara Pedrosa tidak dapat melanjutkan balapan karena motor yang dikendarainya mengalami masalah akibat ditabrak oleh Iannone.

Rencananya, Marquez dan Pedrosa akan menghibur para fans tanah air di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat pada hari Selasa, 21 Oktober 2014. Namun, sebelum kesana, mereka berdua di undang dalam acara Hitam Putih yang di tayangkan secara Live di Trans 7 tadi malam.

Nah penasaran bagaimana aksi goyang dangdut dari seorang Marc Marquez, tonton video YouTube-nya dibawah.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Foto dan Video Marc Marquez dan Pedrosa Dalam Acara Hitam Putih Trans 7,


Diterbitkan pada: Selasa, 21 Oktober 2014
Rating : 4.75 / 5 dari 16 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Foto dan Video Marc Marquez dan Pedrosa Dalam Acara Hitam Putih Trans 7".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright