MotoGP

Rival Terberat Honda Di MotoGP 2015 Adalah Yamaha

Musim GP tahun lalu, Honda mendominasi lewat pembalapnya Marc Marquez dengan berbagai pemecahan rekor baru sekaligus menjadi juara dunia MotoGP 2014. Namun di MotoGP 2015 nanti, dominasi itu nampaknya akan digoyang oleh Yamaha. Pembenahan yang dilakukan oleh tim garpu tala khususnya Movistar Yamaha memperlihatkan performa mereka di akhir balapan yang semakin membaik.

Performa yang ditunjukkan oleh duo pembalap Movistar Yamaha Lorenzo dan Rossi, menjadi catatan tersendiri bagi tim Repsol Honda. Bahkan sang bos tim Honda, Livio Suppo melalui laman autosport menyatakan jika Marquez akan mengalami kesulitan untuk mengulang sukses sebagai pembalap tercepat di sepuluh seri sejak awal balapan berlangsung.

MotoGP 2015 Honda VS Yamaha.

MotoGP 2015 Honda VS Yamaha.

Ditambah lagi tim Movistar Yamaha telah memasang target untuk tancap gas sejak GP musim depan dimulai supaya tidak ketinggalan jauh dengan rival-rivalnya.

Ketika ada seorang pembalap setangguh Marc Marquez, yang harus dilakukan adalah tancap gas sedari awal, begitu yang dikatakan bos Yamaha, Lin Jarvis. Dia juga optimis jika tim Yamaha bisa lebih baik dalam MotoGP 2015 nanti.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Rival Terberat Honda Di MotoGP 2015 Adalah Yamaha,


Diterbitkan pada: Minggu, 4 Januari 2015
Rating : 4.75 / 5 dari 4 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright