MotoGP

Uji Coba Pramusim MotoGP 2015 Akan Dilangsungkan Di Malaysia Dan Qatar

Dari bulan Desember sampai bulan Januari 2015 ini seluruh tim dan pembalap MotoGP dilarang keras untuk melakukan uji coba. Seluruh aktivitas dan persiapan hanya boleh dilakukan pada bulan Februari mendatang. Berdasarkan kalender – jadwal MotoGP 2015 yang dirilis oleh motogp.com, GP 2015 sendiri akan dimulai pada 29 Maret mendatang. Sebelum itu dimulai, seluruh pembalap akan melalui rangkaian uji coba dalam mempersiapkan segalanya untuk mendapatkan settingan yang tepat.

Malaysia dan Qatar merupakan dua negara yang akan menjadi tuan rumah dalam uji coba pramusim pertama MotoGP 2015. Rangkaian uji coba musim ini akan digelar pertama kalinya di sirkuit Sepang, Malaysia pada tanggal 4 sampai 7 Februari 2015. Dilanjutkan pada tanggal 23 sampai 26 Februari 2015 di sirkuit Losail, Qatar.

Dari kabar yang dirilis oleh laman motogp.com, pabrikan ban asal Prancis, Michellin berencana ikut ambil bagian di musim MotoGP 2016 mendatang. Untuk itulah selama uji coba pramusim ini seluruh pembalap akan merasakan ban Bridgeston di tiga hari pertama, sedangkan di hari terakhir uji coba mereka akan menggunakan ban Michellin.

Jadwal MotoGP 2015 Di Trans7

Jadwal MotoGP 2015.

Jika tidak ada kendala, GP akan dilangsungkan pertama kalinya pada tanggal 29 Maret 2015 di sirkuit Losail Qatar (Losail International Circuit, Doha) dan akan ditutup pada 8 November 2015 di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia. Bagi MotoGP mania yang belum mencatat jadwal, tim dan pembalap yang akan berlaga dimusim ini, silahkan lihat disini dan langsung download jadwal MotoGP 2015 supaya tidak melewatkan satupun seri yang akan berlangsung.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Uji Coba Pramusim MotoGP 2015 Akan Dilangsungkan Di Malaysia Dan Qatar,


Diterbitkan pada: Rabu, 21 Januari 2015
Rating : 4.25 / 5 dari 4 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Uji Coba Pramusim MotoGP 2015 Akan Dilangsungkan Di Malaysia Dan Qatar".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright