Lowongan Kerja

Pengumuman Hasil CPNS PALI Yang Lulus Dapat Di Download Di Facebook

Setelah lama menunggu, pengumuman hasil tes TKD CPNS PALI dan daftar peserta CPNS yang lulus sudah dapat dilihat dan di download melalui grup Facebook PALI. Dari puluhan ribu peserta, hanya 300 yang terpilih dan memenuhi kriteria serta syarat sebagai CPNS di Kabupaten PALI. Berikut infonya.

Berdasarkan Keputusan Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir : 800 / 136 / BKD-I / 2015 tanggal 20 Januari 2015 tentang Penetapan Peserta yang dinyatakan lulus Seleksi dan diterima sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Formasi Tahun 2014 dari Pelamar Umum di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, dengan ini diumumkan kepada seluruh peserta Ujian/Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Formasi Tahun 2014 dari Pelamar Umum, bahwa mereka yang dinyatakan lulus untuk diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Formasi Tahun 2014, sebagaimana tersebut dalam lampiran pengumuman ini.

Untuk melihat pengumuman Bupati PALI tentang peserta yang dinyatakan lulus seleksi dan diterima sebagai calon pegawai negeri sipil daerah formasi tahun 2014 dari pelamar umum di lingkungan pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, silahkan lihat melalui link dibawah ini:

Lihat dan download pengumuman Bupati PALI disini.

Sedangkan untuk nama-nama peserta yang dinyatakan lulus tes TKD CPNS Pali silahkan lihat melalui link dibawah ini:
Lihat dan download nama-nama peserta yang lulus CPNS PALI disini.

Sementara untuk data dan hasil rekap nilai TKD dari PANSELNAS dapat di lihat dan di download disini.

Setelah dinyatakan lulus CPNS di Kabupaten PALI, ke 300 peserta tersebut diharuskan melengkapi semua persyaratan seperti :

a. Surat Lamaran yang ditulis tangan dan ditandatangani sendiri dengan tinta hitam, ditujukan kepada Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir;
b. Fotocopy ijazah/STTB yang telah dilegalisir oleh pejabat berwenang sesuai dengan kualifikasi pendidikan dan tugas yang ditetapkan;
c. Pasfoto ukuran 3 x 4 cm sebanyak 6 (enam) lembar, dengan menuliskan nama dan tanggal lahir dibalik pasfoto tersebut;
d. Daftar Riwayat hidup yang ditulis tangan sendiri memakia huruf kapital/balok dan tinta hitam, serta telah ditempel pasfoto ukuran 3x 4 cm, sesuai dengan Anak Lampiran I-c Keputusan Kepala BKN No. 11 Tahun 2002. Daftar kolom riwayat pekerjaan agar diisi pengalaman pekerjaan yang dimiliki;
e. Asli dan fotocopy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK/SKKB) yang dikeluarkan oleh pihak berwajib / POLRI;
f. Asli dan fotocopy Surat Keterangan Sehat jasmani dan rohani dari Dokter Pemerintah;
g. Asli dan fotocopy Surat Keterangan tidak mengkonsumsi/menggunakan narkotika, psikotropika, precursor dan zat adiktif lainnya dari Dokter Pemerintah;
h. Asli dan fotocopy sah Kartu Pencari Kerja (AK.1) dari Dinas Tenaga Kerja;
i. Surat pernyataan sesuai dengan anak lampiran I-d Keputusan Kepala BKN Nomor 11 Tahun 2002 yang berisi tentang :
– Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan.
– Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai pegawai BUMN / BUMD dan Pegawai Swasta.
– Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri / Pegawai Negeri.
– Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Republik Indonesia atau Negara Lain yang ditentukan oleh Pemerintah.
– Tidak menjadi anggota dan / atau pengurus partai politik.
– Surat pernyataan tidak akan mengajukan pindah tempat tugas minimal selama 5 (lima) tahun, bermaterai Rp. 6.000,- (enam ribu rupiah). Masing-masing rangkap 2 (dua) kecuali pas foto sebanyak 6 (enam) lembar. 3. Berkas kelengkapan persyaratan tersebut pada angka 2 (dua) dimasukkan dalam map folio sebagai berikut : – Map folio warna merah untuk tenaga Guru – Map folio warna kuning untuk tenaga Administrasi – Map folio warna biru untuk tenaga Kesehatan

Berkas kelengkapan persyaratan tersebut pada angka 2 (dua) segera disampaikan kepada Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir c.q. Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir dimulai tanggal 22 Januari 2015 sampai dengan 06 Februari 2015. Sumber: Facebook PALI.

Pengumuman Kelulusan CPNS PALI.

Pengumuman Kelulusan CPNS PALI.

Semua pengumuman, daftar peserta CPNS PALI yang lulus serta rekap nilai dari PANSELNAS diatas, dapat di download melalui link dibawah.

Download pengumuman kelulusan CPNS PALI (lengkap) disini.

Pengumuman Hasil CPNS PALI Yang Lulus Dapat Di Download Di Facebook,


Diterbitkan pada: Kamis, 22 Januari 2015
Rating : 4.33 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Pengumuman Hasil CPNS PALI Yang Lulus Dapat Di Download Di Facebook".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright