Gadget Baru

Canon PowerShot N2, Kamera Mungil Bagi Pencinta Selfie

Canon kembali merilis sebuah kamera mungil yang didesain dengan konsep foto selfie lewat Canon PowerShot N2. Kamera ini bahkan lebih kecil dari kamera tahan air Canon PowerShot D30. Ukurannya hanya 80,9 x 62 x 32,3 mm. Meski terbilang sangat mungil, namun jangan remehkan kemampuan yang dimilikinya.

Untuk spesifikasinya, Canon PowerShot N2 dibekali dengan sensor CMOS 1/2,3 berkemampuan 16,1 megapiksel dan sebuah lensa 28-224 f/3.0-5.9 dengan 8x optical zoom. Kamera digital khusus selfie ini juga di bekali dengan chip prosesor DIGIC 6 yang memungkinkan hasil foto tetap berkualitas sekalipun diambil dalam kondisi minim cahaya.

Spesifikasi Kamera Digital Canon PowerShot N2

Canon PowerShot N2.

Selain itu, Canon PowerShot N2 juga mampu merekan video berkualitas full hd 1080 / 30p. Fitur perekaman video juga terbilang kaya. Anda bisa berkreasi dengan fitur perekaman video pendek berdurasi 2 sampai 6 detik dengan beberapa klip. Berbagai mode-pun dapat dipilih. Mulai dari mode natural, monochrome, special atau retro. Klip-klip video pendek tersebut kemudian dapat digabungkan menjadi sebuah klip video yang unik dan tersimpan dalam format MP4.

Kelebihan lain dari Canon PowerShot N2 adalah terletak pada layarnya. Layar ini merupakan layar sentuh LCD yang dapat di lipat sampai dengan 180 derajat ke atas. Sehingga lebih memudahkan dalam pengambilan video atau pun foto selfie. Ditambah lagi dengan dukungan WiFi dan NFC yang memudahkan untuk mentransfer ataupun mengunggah foto selfie yang dihasilkan ke media sosial.

Kamera Canon PowerShot N2 Untuk Foto Selfie

Layar Kamera Canon PowerShot N2 Dapat Ditekuk Sampai 180 Derajat.

Lalu berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk memiliki kamera digital yang didesain untuk pencinta selfie ini?. Disitus Canon Singapura, harga kamera Canon PowerShot N2 dibanderol $399. Sedangkan di Indonesia, PT. Datascrip selaku distributor resmi kamera mungil ini membanderolnya seharga Rp 3.425.000.

Canon PowerShot N2, Kamera Mungil Bagi Pencinta Selfie,


Diterbitkan pada: Selasa, 20 Januari 2015
Rating : 4.25 / 5 dari 4 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Canon PowerShot N2, Kamera Mungil Bagi Pencinta Selfie".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright