HP Smartphone Terbaru

Pre Order iPhone 6 Dan iPhone 6 Plus Di Indonesia Dapat Dilakukan Disini

Meski harga iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di Indonesia belum diketahui, namun pre order kedua smartphone terbaru dari Apple tersebut diketahui dapat dilakukan di tiga gerai ritel resmi milik PT Trikomsel Oke Tbk. Ya, Apple secara resmi kembali mempercayakan Trikomsel untuk memasarkan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di Indonesia.

Ketiga gerai ritel tersebut adalah Global Teleshop, OkeShop dan Global Apple Premium Reseller. Pemesanan atau pre order iPhone 6 dan iPhone 6 Plus dijadwalkan akan dibuka pada tanggal 6 Februari 2015 mendatang seperti gambar yang tercantum pada laman kronologi Facebook OkeShop disini.

Pre Order Dan Harga iPhone 6 Di Indonesia

Pre Order Dan Harga iPhone 6 Di Indonesia (6 Februari 2015).

Untuk mempermudah konsumen melakukan pemesanan dan pembelian iPhone 6 di Indonesia, Trikomsel telah menggandeng beberapa Bank ternama di Indonesia. Dengan kerjasama itu, konsumen nantinya akan mendapatkan potongan harga sampai dengan 500 ribu rupiah. Selain potongan harga, tersedia juga fasilitas kredit selama 1 tahun dengan cicilan bunga 0 persen.

Tak hanya memberikan potongan harga iPhone 6, diketahui jika Trikomsel juga menggelar sebuah kontes di media sosial Instagram bertajuk #AnythingforiPhone6. Kontes ini sendiri telah dimulai dari akhir Januari 2015 dan akan ditutup sehari sebelum iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di launching di gerai ritel milik mereka, yaitu pada 5 Februari mendatang.

Dua pemenang yang beruntung akan mendapat voucher atau potongan harga iPhone 6 sebesar 5 juta rupiah. Adapun syarat untuk mengikuti kontes tersebut, cukup dengan mem-follow akun resmi twitter dan instagram OkeShop serta me-like laman resmi Facebook OkeShop. Kemudian, peserta kontes diwajibkan untuk mengirimkan atau mengupload foto atau video yang lucu dan unik berkaitan dengan apa yang akan dilakukan demi mendapatkan iPhone 6. Jika Anda tertarik mengikuti kontes ini, silahkan kunjungi laman OkeShop disini untuk informasi lebih lanjut.

Lalu varian dan warna iPhone 6 apa sajakah yang bakalan tersedia di ritel miliki Trikomsel nantinya?. Melalui laman liputan 6, Apple menyediakan 3 varian dari iPhone 6 yaitu dengan kapasitas memori 16 GB, 64 GB dan 128 GB. Sedangkan pilihan warna yang tersedia adalah iPhone 6 warna silver, space grey dan gold.

Selain Trikomsel, dua operator telekomunikasi di Indonesia juga telah mempersiapkan paket bundling iPhone 6 yaitu Telkomsel dan Indosat. Telkomsel sendiri telah memastikannya melalui sebuah laman khusus iPhone 6. Sayang, lagi-lagi disana belum tercantum berapa sebenarnya harga iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Pre Order iPhone 6 Dan iPhone 6 Plus Di Indonesia Dapat Dilakukan Disini,


Diterbitkan pada: Senin, 2 Februari 2015
Rating : 4.67 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Pre Order iPhone 6 Dan iPhone 6 Plus Di Indonesia Dapat Dilakukan Disini".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright