HP Smartphone Terbaru

Awal Bulan Depan, Iphone 6 Dan Iphone 6 Plus Masuk Ke Indonesia

Bagi Anda yang menanti kehadiran dan berencana membeli iPhone 6 Plus dan iPhone 6 di Indonesia, dalam hitungan hari dapat mewujudkannya. Salah satu operator telekomunikasi terbesar di Indonesia, Telkomsel telah mengabarkan kepastian masuknya iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di Indonesia melalui paket bundling dari mereka.

Laman khusus Telkomsel iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang ada di sana memberitahukan jika paket data untuk kedua phablet teranyar dari Apple tersebut mulai tersedia pada tanggal 6 Februari 2015 mendatang. Dengan paket data tersebut, seluruh pengguna iPhone 6 dan iPhone 6 Plus dapat terhubung dengan jaringan terluas dan tercepat milik mereka, begitu pesan yang tertulis disana.

Selain itu, laman yang menampilkan gambar iPhone 6 di laman Telkomsel itu juga menampilkan pesan “iPhone 6 Comming soon” yang mempertegas kehadirannya di Indonesia.

iPhone 6 Bundling Paket Data Telkomsel

iPhone 6 Bundling Paket Data Telkomsel. Gambar: Telkomsel.

Nah, untuk mendapatkan informasi yang up to date mengenai paket data iPhone 6 Telkomsel ini, laman itu menyediakan form isian bagi mereka yang berniat membeli kedua phablet ini. Cukup dengan memasukan nama, alamat email dan nomor ponsel, Anda akan mendapat email pemberitahuan mengenai kabar terbaru iPhone 6 tersebut.

Sayangnya, belum diketahui berapa harga iPhone 6 maupun iPhone 6 Plus yang akan di bundling dengan paket data dari Telkomsel ini. Sebagai perbandingan, di Amerika, harga iPhone 6 di banderol mulai $649. Sedangkan harga iPhone 6 Plus dibanderol sedikit lebih mahal yaitu $749.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Awal Bulan Depan, Iphone 6 Dan Iphone 6 Plus Masuk Ke Indonesia,


Diterbitkan pada: Sabtu, 31 Januari 2015
Rating : 4.33 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright