MotoGP

Marquez Dan Pedrosa Hadiri Launching Tim MotoGP Repsol Honda 2015 Di Bali

Launching Tim MotoGP Repsol Honda 2015 di Bali pagi ini cukup spesial. Pasalnya juara dunia MotoGP 2014 Marc Marquez dan rekan satu timnya di Repsol Honda, Dani Pedrosa akan menghadiri acara yang digelar di Hotel Sofitel, Nusa Dua, Bali itu.

Diketahui jika keduanya tidak satu pesawat menginjakkan kaki di Bali. Pedrosa lebih dahulu mendarat di bandara Ngurah Rai kemarin, disusul oleh Marquez beberapa jam kemudian. Keduanya langsung menuju Hotel Sofitel, Nusa Dua, tempat mereka beristirahat.

Bagi Marquez, ini bukanlah pertama kali dia datang ke Indonesia. Sebelumnya, juara dunia MotoGP 2014 ini sudah menyambangi Jakarta atas undangan dari PT. Astra Honda Motor (AHM) sekaligus mencoba track sirkuit Sentul. Malam harinya, Marquez dan Pedrosa bahkan berjoget ria dalam sebuah acara yang disiarkan secara live di Trans 7.

Foto Pedrosa dan Marquez Dalam Acara Hitam Putih Di Trans7

Pedrosa dan Marquez Dalam Acara Hitam Putih Di Trans7.

Melalui akun Twitter-nya, Marquez menyapa fans-nya di Bali. “Hai Indonesia… Ini pertamakali saya ke Bali. Saya berharap bisa senang-senang dengan kalian semua “.

Selesai menghadiri launching tim motoGP 2015 dan konferensi pers, sore harinya keduanya dijadwalkan akan hadir dalam acara meet and greet dengan para fans mereka.

Sayangnya, kedua pembalap Repsol Honda ini tidak memiliki banyak waktu untuk menghibur dan bertemu fans mereka di Bali. Besok siang (Senin, 02 Februari 2015), keduanya harus terbang ke Kuala Lumpur, Malaysia untuk persiapan uji coba pramusim MotoGP 2015.

Uji coba pramusim MotoGP 2015 sendiri akan dilangsungkan pertama kalinya di sirkuit Sepang, Malaysia pada tanggal 4 sampai 7 Februari 2015. Dilanjutkan di sirkuit Losail, Qatar pada tanggal 23 sampai 26 Februari 2015. Sementara, jadwal MotoGP 2015 sendiri baru dimulai pada tanggal 29 Maret 2015 mendatang di sirkuit Losail Qatar (Losail International Circuit, Doha) dan akan ditutup pada 8 November 2015 di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Marquez Dan Pedrosa Hadiri Launching Tim MotoGP Repsol Honda 2015 Di Bali,


Diterbitkan pada: Minggu, 1 Februari 2015
Rating : 4 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright