Otomotif

Mobil Rusak Kena Banjir? Nissan Beri Diskon Servis Dan Suku Cadang

Mobil Anda rusak akibat banjir?. Ada kabar baik terutama bagi Anda pengendara mobil merek Nissan, Infiniti, dan mobil Datsun. Namun diskon harga suku cadang sampai biaya jasa servis ini hanya diberikan bagi pengendara yang berdomisili di seputar Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Untuk konsumen yang mobilnya mengalami kerusakan akibat terkena banjir, PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) memberikan potongan harga 25 persen untuk setiap layanan jasa servisnya serta potongan harga sebesar 30 persen untuk penggantian / pembelian suku cadang.

Nissan Motor Indonesia LogoNah, daripada Anda harus merogoh kocek yang sangat dalam pergi ke bengkel untuk memperbaiki mobil rusak akibat banjir, tidak ada salahnya memanfaatkan program yang diadakan oleh NMI ini. Selain mendapat potongan harga layanan servis, keaslian suku cadang yang akan diganti juga lebih terjamin.

Seperti yang diberitakan oleh laman viva news, Steve Ardianto selaku President Director NMI menyatakan jika Nissan berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada setiap konsumennya, termasuk juga ketika mobil konsumen mengalami masalah akibat terkena banjir.

Dalam pernyatannya itu, Dia juga menambahkan jika progaram yang diadakan oleh NMI ini mulai berlaku sejak tanggal 12 Februari dan akan berakhir pada 18 Februari 2015 mendatang. Semua pelanggan akan mendapatkan potongan harga yang sama di setiap bengkel resmi Nissan, Infiniti dan Datsun di wilayah Jabodetabek.

Dan bagi konsumen yang kendarannya tidak dapat dinyalakan akibat terkena banjir, dapat menghubungi nomor telepon layanan ERA-24 di (021) 7591 8000 atau 765 2625. Bagian teknisi akan menyambangi lokasi mobil konsumen. Jika tidak dimungkinkan di perbaiki ditempat, mobil akan dibawa ke bengkel resmi Nissan, Infiniti dan Datsun terdekat.

Untuk diketahui, selain hanya berlaku bagi konsumen yang berada di wilayah Jakarta, Depok, Bogor, Tanggerang dan Bekasi, program diskon ini juga hanya berlaku bagi mobil yang terkena imbas banjir secara langsung saja. Lalu bagaimana jika kendaraan konsumen sudah atau telah mendapatkan penggantian dari perusahaan asuransi?. Program diskon servis dan suku cadang untuk mobil yang terkena banjir ini tentunya tidak dapat mereka ikuti.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Mobil Rusak Kena Banjir? Nissan Beri Diskon Servis Dan Suku Cadang,


Diterbitkan pada: Minggu, 15 Februari 2015
Rating : 4.50 / 5 dari 4 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright