Tips dan Trik

Ini Cara Mengganti PIN BBM Android

Selain telah mendukung Android Wear, kini BlackBerry telah menambahkan fitur baru bagi pengguna BBM untuk mengganti PIN BBM mereka sesuai dengan keinginan. Bagaimana caranya?. Berikut adalah cara mengganti PIN BBM di smartphone Android.

Yang pertama silahkan download BBM Android atau update ke versi terbaru (versi 2.7) melalui Google Play Store. Setelah di install / di update, buka dan jalankan BBM Android.

Buka pengaturan dibagian update status. Kemudian tap “Sesuaikan PIN Saya”.

Update BlackBerry Android 2.7

Update BlackBerry Android 2.7.

Di menu PIN Pilihan BBM, tap tombol hijau “Berlangganan”. Kemudian ada dua pilihan untuk opsi pembayaran, melalui tagihan operator dan melalui Google Play Store. (Baca juga: cara beli aplikasi Android dengan pulsa).

Cara Mengganti PIN BBM Android

Cara Mengganti PIN BBM Android.

Untuk diketahui, fitur pin BBM khusus ini tidaklah gratis. Anda harus membayar sejumlah biaya berlangganan / bulan sebesar Rp 20 ribuan.

Biaya Penggantian PIN BBM

Biaya Penggantian PIN BBM.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan pin BBM khusus ini, silahkan lanjutkan pembayaran. Biasa melalui Google Play Store atau melalui tagihan operator yang Anda gunakan. Ikuti saja proses selanjutnya untuk mendapatkan pin BBM cantik pilihan Anda.

Ini Cara Mengganti PIN BBM Android,


Diterbitkan pada: Selasa, 3 Maret 2015
Rating : 4.71 / 5 dari 7 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Ini Cara Mengganti PIN BBM Android".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright