Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Di Kantor Twitter Jakarta

Setelah resmi membuka kantornya di Indonesia, Twitter membuka lowongan kerja bagi mereka yang ingin mengisi empat posisi ini di Jakarta. Posisi tersebut adalah Account Executive, Communications Manager, Head of Media dan Public Policy Manager. Masing-masing posisi tersebut memiliki persyaratan dan kriteria khusus. Siap bersaing dan berkarir di Twitter?.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, CEO Twitter Dick Costolo secara khusus telah menemui Wakil Presiden M. Jusuf Kalla sekaligus meresmikan kantor Twitter yang berada di gedung One Pacific Place lantai 15, kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Saat ini, dikantor tersebut telah di isi oleh Rick Mulia yang menjabat sebagai Country Business Head Twitter Indonesia. Nah, apakah Anda berkeinginan untuk menemani beliau disana?.

Lowongan Kerja Twitter Jakarta Indonesia

Lowongan Kerja Twitter Jakarta Indonesia.

Berikut adalah empat posisi serta persyaratan lowongan kerja Twitter untuk penempatan di Jakarta Indonesia.

1. Account Executive, Indonesia (Jakarta).
Jika Anda kebetulan seorang pengguna Twitter dengan pengalaman yang berkaitan dengan penjualan / pemasaran, track record yang kuat, memiliki hubungan baik dengan pelanggan, lowongan kerja di Twitter untuk posisi Account Executive cocok untuk Anda. Adapun persyaratannya adalah berpengalaman selama 6 sampai 8 tahun di bidang penjualan media digital, memiliki kemampuan presentasi dan komunikasi yang baik, pemahaman yang mendalam tentang Twitter, dsb.

Untuk melihat persyaratan dan tanggung jawab lowongan kerja sebagai Account Executive di Twitter Jakarta, silahkan kunjungi laman pengajuan lamarannya disini.

2. Communications Manager (Jakarta).
Lowongan kerja Twitter di Jakarta berikutnya adalah untuk posisi Communications Manager, sebuah posisi yang menuntut kemampuan komunikasi yang sangat mumpuni. Untuk itu Twitter memberikan salah satu persyaratan utamanya yaitu memiliki pengalaman selama 8 sampai dengan 10 tahun terutama dibidang komunikasi internet dan consumer technology.

Untuk menempati posisi ini, silakan ajukan surat lamaran Anda melalui laman disini.

3. Head of Media – Indonesia (Jakarta).
Twitter menyebut posisi ini sebagai orang terdepan dalam membantu tumbuh kembang pengguna Twitter di Indonesia. Anda akan membantu membentuk masa depan Twitter di Indonesia dan mampu mengubah cara orang berkomunikasi. Salah satu tugas untuk posisi Head of Media adalah merangkul dan menjalin kemitraan seluruh media lintas berita yang ada di Indonesia.

Adapun salah satu persyaratan utama untuk mengisi lowongan kerja ini adalah memiliki pengalaman professional selama 10 tahun lebih di bidang seperti yang disebutkan diatas. Silahkan ajukan lamaran Anda untuk posisi Head of Media Twitter, Jakarta Indonesia disini.

4. Public Policy Manager – Indonesia (Jakarta).
Posisi yang dibutuhkan oleh Twitter berikutnya adalah Public Policy Manager. Selain di tuntut harus memiliki skill komunikasi yang baik, Anda di tuntut memiliki pengalaman di pemerintahan, politik, atau kebijakan publik. Tertarik untuk mengisi jabatan ini?. Submit lamaran Anda disini.

Selain empat posisi tersebut, kemungkinan Twitter Indonesia akan membuka lowongan kerja untuk posisi lainnya untuk penempatan di Jakarta. Jadi, pantau terus infonya disini.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Lowongan Kerja Di Kantor Twitter Jakarta,


Diterbitkan pada: Sabtu, 28 Maret 2015
Rating : 5 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright