MotoGP

Kualifikasi Dan Jadwal MotoGP 2015 Italia Live Di Trans7

Bagi MotoGP mania yang belum mengetahui jadwal kualifikasi dan jadwal MotoGP Trans7 hari ini di Sirkuit Mugello Italia, berikut adalah informasinya. Seri ke 6 dari 18 seri MotoGP 2015 ini akan di tayangkan pada hari sabtu, 30 Mei 2015. Dimulai dari kualifikasi pada pukul 23.00 WIB. Sedangkan live race-nya akan ditayangkan pada hari minggu, 31 Mei 2015 mulai pukul 17.00 WIB.

Beruntung bagi MotoGP mania yang berada di Karawang. Dalam acara yang diadakan oleh Trans7 bertajuk “POP THE RACE”, Kota Pangkal Perjuangan terpilih menjadi kota kedua tuan rumah nonton bareng MotoGP setelah sebelumnya sukses di gelar di Semarang

Kali ini Sirkuit Test Drive Technomart Galuhmas, Karawang menjadi lokasi nonton bareng MotoGP bersama Trans7. Disana MotoGP mania dapat menyaksikan bersama-sama keseruan rider-rider MotoGP dalam menaklukkan sirkuit Mugello, Italia pada hari minggu, 31 Mei 2015.

Jadwal nonton bareng MotoGP Italia di sana akan digelar mulai pukul 10.00 WIB. Sejumlah acara telah disiapkan untuk memeriahkan suasana nonton bareng disana. Mulai dari Dance Performance, Freestyle Performance sampai Live Music Performance yang dimeriahkan oleh Rockdisco.

Rockdisco sendiri merupakan gabungan musisi ternama dari berbagai grup papan atas tanah air, seperti misalnya Aryo Wahab sebagai vokalis, Piyu Padi sebagai gitaris dan Eno Netral sebagai drumer. Nonton bareng MotoGP ini juga dimeriahkan oleh band-band seperti Koin, Steven Jam dan band Ska Tipe-X.

Selain dimeriahkan oleh serangkaian acara musik, MotoGP mania yang berada di Karawang juga dimanjakan dengan berbagai bazar mulai dari bazar kuliner, games arena sampai berbagai aksesoris motor dapat di cari dan dijumpai disana.

Untuk mengasah kreativitas MotoGP mania, sejumlah acara dan perlombaan seperti Graffiti Competition dan Modification Contest juga diadakan. Bagi yang ingin mengikuti dua kontes ini, MotoGP mania bisa menghubungi panitia penyelenggaranya.

Lihat juga : jadwal lengkap MotoGP 2015.

Jadwal MotoGP 2015 Italia Live Di Trans7

Jadwal MotoGP 2015 Italia Live Di Trans7.

Nonton bareng MotoGP bersama Trans7 dalam rangkaian acara Pop The Race ini semua gratis dan tanpa di pungut biaya alias tanpa tiket. Untuk itu, bagi MotoGP mania yang berada di Karawang, sangat disayangkan melewatkan kesempatan yang meriah ini. Catat jadwalnya. Via : @TRANS7www.trans7.co.id.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Kualifikasi Dan Jadwal MotoGP 2015 Italia Live Di Trans7,


Diterbitkan pada: Jumat, 29 Mei 2015
Rating : 4.20 / 5 dari 5 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright