MotoGP

Pantang Menyerah, Pembalap Ini Meluncur Dengan Lutut Sampai Finish

Perjuangan dan jiwa pantang menyerah di tunjukkan oleh Niklas Ajo demi mencapai garis finish. Pembalap muda Moto3 itu melakukan manuver layaknya seorang freestyle motor di sirkuit Assen Belanda pada hari Sabtu (27-06-2015). Jika tidak memiliki skill tinggi, kemungkinan besar dia akan tergelincir dan mengalami cidera yang cukup serius.

Kejadian bermula ketika race Moto3 di sirkuit Assen Belanda akan berakhir. Dua tikungan terakhir menjelang garis finish, ban belakang motor yang dikendarainya slip mengakibatkan dia kehilangan keseimbangan dan terlempar dari tempat duduknya.

Perjuangan Niklas Ajo Capai Finish Di GP Belanda

Perjuangan Niklas Ajo Capai Finish Di GP Belanda.

Meski terlempar dari tempat duduk, namun kedua tangannya masih menggenggam erat kemudi. Layaknya frestyle, dia-pun bermanuver dengan mengandalkan kedua lututnya sambil mengendarai motor untuk melewati garis finish. Nah, seperti apakah aksinya?, berikut adalah video dari official MotoGP yang di unggah ke YouTube yang menunjukkan aksi spektakuler pembalap ini.

Jika saja Ajo tidak mengalami slip di tikungan, dia bisa masuk finish di posisi ke delapan. Akibat insiden itu dia harus puas masuk finish di urutan 17 plus bonus aplaus dari seluruh penonton yang melihat aksi patang menyerah-nya itu.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Pantang Menyerah, Pembalap Ini Meluncur Dengan Lutut Sampai Finish,


Diterbitkan pada: Senin, 29 Juni 2015
Rating : 4 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Pantang Menyerah, Pembalap Ini Meluncur Dengan Lutut Sampai Finish".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright