Otomotif

Ketangguhan Yamaha MT-25 – Video

Dua naked bike terbaru Yamaha yaitu Byson Injeksi dan Yamaha MT25 baru saja di lepas untuk pasar Indonesia. Harga Yamaha Byson Injeksi dibanderol Rp 21 jutaan. Sedangkan harga Yamaha MT25 dibanderol 2 kali lebih mahal dari Byson FI. MT-25 sendiri bisa dikatakan versi naked dari Yamaha R25. Yamaha menghadirkan motor ini bagi mereka yang kurang suka dengan aura sporty dan fairing yang ada di motor 250 cc itu.

Untuk memperkenalkan dua motor Yamaha terbaru ini, Yamaha telah merilis video teaser-nya. Satu video mengenai Yamaha Vixion Advance, Yamaha Byson Injeksi dan Yamaha MT-25, sedangkan dua video lainnya khusus memperlihatkan style dan ketangguhan Yamaha MT-25.

Berikut adalah video mengenai New Yamaha Vixion Advance, New Yamaha Byson Injeksi dan New Yamaha MT-25.

Sementara dua video dibawah adalah video teaser dari Yamaha MT25.

 

Tiga pilihan warna Yamaha MT25 -pun telah di siapkan oleh YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) bagi konsumen di Indonesia. Lalu berapa harga resmi Yamaha MT25 dan seperti apa detail spesifikasinya?.

Gambar Yamaha MT-25 Warna Silver-Biru

Gambar Yamaha MT-25 Warna Silver-Biru.

Silahkan lihat disini semua informasi mengenai spesifikasi dan harga Yamaha MT25.

Ketangguhan Yamaha MT-25 – Video,


Diterbitkan pada: Senin, 29 Juni 2015
Rating : 4.33 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Ketangguhan Yamaha MT-25 – Video".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright