HP Smartphone Terbaru

Inilah Smartphone High-End Tercepat Saat ini

Sebuah situs yang acap kali me -review gadget dan smartphone besutan vendor ternama baru-baru ini merilis 6 daftar smartphone tercepat yang ada saat ini. Benchmark ke-6 smartphone high-end tersebut bukan saja dari sisi kecepatan saja, namun juga dari penggunaannya sehari-hari seperti misalnya saat memainkan game tanpa nge- lag, kecepatan kamera sampai membuka file-file berukuran besar seperti file pdf.

Hasilnya-pun bisa di tebak. Dari ke enam smartphone kelas atas yang di uji, Samsung Galaxy S6 keluar sebagai smartphone tercepat saat ini mengungguli smartphone high-end ternama lainnya. Samsung Galaxy S6 mampu menjadi yang tercepat dalam 6 pengujian dari total 9 pengujian yang dilakukan. 6 pengujian tersebut adalah PDF Load Time, Gaming Performance (Game Asphalt 8), Video Editing, Geekbench, Basemark OSII System dan Wi-Fi Speed. Sementara untuk Basemark OSII Memory phablet terbaru Samsung ini hanya menempati ranking 2, begitu juga di pengujian Camera Open Time. Sedangkan untuk pengujian 3D Mark Ice Storm Unlimited hanya menampati rangking 3.

Keberhasilan Samsung Galaxy S6 ini menjadi smartphone tercepat disebut-sebut berkat penggunaan prosesor buatan mereka sendiri yaitu Exynos 7420.

Kemudian di posisi kedua ada smartphone terbaru LG yaitu LG G4. Phablet ini unggul dalam pengujian Camera Open Time dan pengujian 3D Mark Ice Storm Unlimited. Namun LG G4 harus mengakui kecepatan Samsung Galaxy S6 di pengujian lainnya. Hanya pengujian Geekbench 3 dan Video Editing yang hampir mendekati.

Smartphone tercepat berikutnya yang menduduki posisi ketiga jatuh ke produk Apple terbaru yaitu iPhone 6. Meski lebih dulu di produksi, nyatanya smartphone yang menggunakan prosesor 64 bit A8 ini bisa bersaing dengan smartphone-smartphone Android yang dipasarkan belakangan. iPhone 6 unggul di pengujian Gaming Performance dengan skor 30 menyamai Samsung Galaxy S6 serta menjadi tercepat kedua di pengujian PDF Load Time.

Di peringkat empat, lima dan enam masing-masing di pegang oleh smartphone yang menjalankan OS Android. Mereka adalah HTC One M9, Google Nexus 6 kemudian Asus Zenfone 2. Itulah smartphone kelas atas tercepat yang telah di uji oleh tomsguide.com.

Smartphone Kelas Atas Tercepat.

Smartphone Kelas Atas Tercepat.

Baca juga : spesifikasi Samsung Galaxy S6 – Spesifikasi iPhone 6 – Spesifikasi HTC One M9.

Inilah Smartphone High-End Tercepat Saat ini,


Diterbitkan pada: Selasa, 30 Juni 2015
Rating : 4.67 / 5 dari 9 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Inilah Smartphone High-End Tercepat Saat ini".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright