HP Smartphone Terbaru

Perbandingan Hasil Kamera Galaxy S6, iPhone 6 Dan OnePlus 2

Sebelum perilisan resminya pada 27 Juli, CEO OnePlus, Pete Lau, telah mempublikasikan perbandingan hasil kamera Samsung Galaxy S6 dan iPhone 6 dengan smartphone flagship terbaru milik mereka OnePlus 2. Hasil foto-foto dari 3 kamera smartphone kelas atas tersebut kemudian di unggah dan bisa dilihat detailnya melalui forum resmi OnePlus. Nah seperti apa hasil kamera OnePlus 2 VS kamera Galaxy S6 dan iPhone 6, berikut penampakannya.

Perbandingan hasil kamera OnePlus 2 dengan Samsung Galaxy S6.
Yang pertama merupakan foto-foto yang dihasilkan dari kamera OnePlus 2 dengan Samsung Galaxy S6. Berbagai objek diambil dan telah di perbesar 100 persen untuk menunjukkan kemampuan detail kamera keduanya. Kurang lebih ada 4 objek foto yang diambil dari kedua kamera smartphone Android ini. Foto-foto disebelah kiri merupakan hasil foto dari kamera OnePlus 2, sementara disebelah kanan adalah hasil kamera Samsung Galaxy S6.

Perbandingan Hasil Kamera OnePlus2 dan Samsung Galaxy S6.

Perbandingan Hasil Kamera OnePlus2 dan Samsung Galaxy S6 - 2

Perbandingan Hasil Kamera OnePlus2 dan Samsung Galaxy S6 - 3

Perbandingan Hasil Kamera OnePlus2 dan Samsung Galaxy S6 - 4

*klik foto untuk memperbesar.

Dari foto-foto diatas, dapat kita lihat kemampuan kamera OnePlus 2 yang cukup mengesankan dalam menangkap detail dari objek foto yang diambil. Bahkan bisa dikatakan sedikit lebih baik di reproduksi warna dari kamera Samsung Galaxy S6. Galaxy S6 sendiri memiliki kamera utama beresolusi 16 mega piksel. Baca : spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S6.

Perbandingan hasil kamera OnePlus 2 dengan iPhone 6.
Selain Galaxy S6, Pete Lau juga memperlihatkan hasil kamera iPhone 6 dengan OnePlus 2 namun kali ini dengan kondisi minim cahaya. Hasilnya dapat dilihat pada gambar-gambar dibawah ini, hasil kamera OnePlus 2 disebelah kiri dan hasil kamera iPhone 6 disebelah kanan.

Perbandingan Hasil Kamera OnePlus2 dan iPhone 6

Perbandingan Hasil Kamera OnePlus2 dan iPhone 6 - 2

Perbandingan Hasil Kamera OnePlus2 dan iPhone 6 - 3

Perbandingan Hasil Kamera OnePlus2 dan iPhone 6 - 4

*klik foto untuk memperbesar.

Dari perbandingan foto hasil kamera iPhone 6 dan OnePlus 2 diatas boleh dikatakan kamera OnePlus 2 sedikit mengungguli kamera iPhone 6. Terlihat jika kamera OnePlus 2 menghasilkan sedikit nois saat pengambilan foto dalam kondisi minim cahaya bila dibandingkan dengan iPhone 6. Sebagai informasi, iPhone 6 memiliki kamera utama berkemampuan 8 mega piksel. Baca : spesifikasi dan harga iPhone 6.

Untuk melihat file foto-foto asli dari hasil kamera OnePlus diatas, Anda dapat men- downloadnya melalui forum resmi OnePlus disini dan disini.

Hasil Kamera OnePlus 2

Hasil Kamera OnePlus 2.

Itulah perbandingan hasil kamera Samsung Galaxy S6, iPhone 6 melawan kamera OnePlus 2. Bagaimana menurut Anda?.

Lihat juga disini : spesifikasi lengkap dan harga OnePlus 2.

Perbandingan Hasil Kamera Galaxy S6, iPhone 6 Dan OnePlus 2,


Diterbitkan pada: Minggu, 26 Juli 2015
Rating : 5 / 5 dari 1 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Perbandingan Hasil Kamera Galaxy S6, iPhone 6 Dan OnePlus 2".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright