Otomotif

Mo Lihat Mobil LaFerrari Secara Langsung? Kunjungi IIMS 2015 Di Jakarta

Penasaran dan ingin melihat bagaimana rupa sebenarnya mobil LaFerrari secara langsung?, kunjungi saja pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 yang akan berlangsung pada tanggal 20 sampai 30 Agustus 2015 mendatang. Pencinta otomotif pastinya tidak akan dikecewakan dengan berbagai produk otomotif yang dipertontonkan dalam ajang tersebut, termasuk melihat lebih dekat supes car terganas sekaligus mobil termahal milik Ferrari itu.

Jadi, bagi Anda pencinta otomotif terutama yang berada di seputaran Jakarta, sangat sayang melewatkan kesempatan untuk melihat rupa asli LaFerrari. Apalagi super car ini hanya di produksi sebanyak 499 unit di seluruh dunia. Pastinya, hanya para miliarder sajalah yang memilikinya.

LaFerrari - Mobil Tercepat Ferrari

LaFerrari – Mobil Tercepat Ferrari.

Pertanyaannya kemudian, punya siapakah LaFerrari yang diboyong ke ajang Indonesia International Motor Show 2015 nanti?. Sayang, Hendra Noor Saleh, selaku Direktur PT Dyandra Promosindo yang merupakan penyelenggara ajang tersebut tidak memberikan informasi siapa yang membawanya ke Indonesia. Namun pastinya, mobil termahal Ferrari itu akan di pamerkan dalam ajang tersebut dan bukan dari pihak Ferrari yang membawanya.

Gambar Mobil LaFerrari Warna Merah

Gambar Mobil LaFerrari Warna Merah.

Sebagai informasi, LaFerrari merupakan super car penerus Ferrari Enzo. Mobil ini merupakan mobil eksklusif dan sangat istimewah. Dikatakan demikian karena LaFerrari merupakan mobil hybrid pertama Ferrari yang desain dan dirancang sepenuhnya oleh para insinyur Ferrari sendiri.

LaFerrari - Mobil Termahal Ferrari

LaFerrari  Tampak Samping.

Sebagai super car tercepat, LaFerrari mengusung teknologi HY-KERS dengan dapur pacu mesin V12 berkapasitas 6.262 cc yang mampu menyemburkan tenaga 963 daya kuda. Mobil tercepat milik Ferrari ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu kurang dari 3 detik, 0-100 km/jam kurang dari 7 detik dan 0 sampai 300 km/jam hanya membutuhkan waktu 15 detik saja. Bahkan, dalam uji coba di sirkuit Fiorano, LaFerrari mampu mengalahkan catatan waktu dua super car tercepat Ferrari sebelumnya, Enzo dan F12 Berlinetta.

Gambar-gambar Mobil LaFerrari

Gambar Mobil LaFerrari Tampak Belakang.

Gambar-gambar Mobil LaFerrari : auto.ferrari.com.

Penasaran dengan rupa super car tercepat dari Ferrari ini?. Kunjungi saja gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 yang akan dibuka untuk umum mulai tanggal 20 sampai 30 Agustus 2015. Nah, berapa harga tiket masuknya?. Seperti yang diberitakan oleh laman detik, di hari kerja IIMS 2015 akan dibuka pada pukul 11:00 sampai 21:00 wib dengan tiket masuk sebesar Rp 40.000. Sedangkan di hari libur mulai dibuka pada pukul 10:00 sampai 21:00 wib. Harga tiket IIMS 2015 di hari Jumat, Sabtu dan Minggu sedikit lebih mahal yaitu Rp 60.000.

Lihat juga disini : mobil anti peluru.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Mo Lihat Mobil LaFerrari Secara Langsung? Kunjungi IIMS 2015 Di Jakarta,


Diterbitkan pada: Selasa, 4 Agustus 2015
Rating : 4.67 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright