HP Smartphone Terbaru

Acer Predator 6, Smartphone Khusus Bagi Pencinta Games

Acer Predator 6 merupakan sebuah smartphone yang dirancang khusus untuk penggemar games (gamers). Smartphone games ini pertama kali diperkenalkan oleh Acer dalam ajang IFA 2015 yang berlangsung di Berlin. Desainnya terlihat memang tidak biasa dari smartphone-smasrtphone pada umumnya. Bodinya terlihat sangat agresif dengan garis lurus yang memberikan kesan bahwa ponsel cerdas ini lebih dari sekedar smartphone, bahkan terlihat seperti konsol games.

Seperti fungsi dan namanya, Acer Predator 6 membawa spesifikasi yang sangat gahar. Smartphone Android untuk games ini ditenagai oleh sebuah prosesor deca core (10 core) buatan MediaTek dengan kapasitas RAM sebesar 4 GB.

Layarnya berukuran 6 inchi. Namun yang paling mengesankan selain ditujukan untuk gamers adalah spesifikasi kameranya. Acer Predator 6 memiliki kamera utama beresolusi 21 MP.

Acer Predator 6 Diperkenalkan

Acer Predator 6 Diperkenalkan.

Adapun fitur-fitur yang ada di smartphone games ini adalah telah dilengkapi dengan empat buah speaker serta fitur sensor gerakan dan sistem haptic feedback yang sangat berguna saat memainkan games. Dengan fitur tersebut, pengguna akan merasakan pengalaman layaknya menggenggam sebuah kontroler game hanya dengan mengetuk layar smartphone.

Acer Predator 6 - Smartphone Untuk Gamers

Acer Predator 6 – Smartphone Untuk Gamers.

Sayang, belum dirinci detail harga dan spesifikasi Acer Predator 6 lainnya. Informasi yang beredar menyebutkan jika smartphone games Android ini baru tersedia setelah bulan September atau kemungkinan sekitar awal tahun 2016 mendatang.

Tablet Khusus untuk Games, Acer Predator 8.
Selain memperkenalkan Predator 6, Acer juga memperkenalkan Predator 8 yang merupakan sebuah tablet dengan fungsi yang sama dengan saudaranya itu, ditujukan untuk gamers.

Tablet Acer Predator 8 memiliki bentang layar seluas 8 inchi dengan resolusi 1920 x 1200 piksel, RAM berkapasitas 2 GB, dengan internal memori sebesar 32 atau 64 GB. Disebutkan jika spesifikasi Acer Predator 8 menggunakan chip terkemuka dari Intel yaitu prosesor Intel Atom X7-Z8700. Tablet ini dikabarkan akan dilepas ke pasaran pada bulan September 2015 mendatang.

Lihat juga disini : kelebihan Galaxy Note 5.

Acer Predator 6, Smartphone Khusus Bagi Pencinta Games,


Diterbitkan pada: Kamis, 3 September 2015
Rating : 4.83 / 5 dari 6 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Acer Predator 6, Smartphone Khusus Bagi Pencinta Games".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright