MotoGP

Jadwal Kualifikasi Dan Siaran Langsung MotoGP Aragon Spanyol 2015

Berdasarkan jadwal MotoGP Trans7, sesi kualifikasi dan jadwal race MotoGP Aragon, Spanyol 2015 akan dilangsungkan dalam satu hari, Minggu 27 September 2015. Sementara itu Free Pratice (Latihan Bebas) sudah dimulai sejak jum’at malam kemarin dimana semua rider tentunya ingin mendapatkan settingan motor terbaik mereka.

Untuk menyaksikan secara langsung kualifikasi MotoGP Aragon Spanyol, MotoGP mania bisa memantaunya dini hari nanti (Minggu), mulai pukul 00.30 WIB. Siapa yang akan menempati pole position ditentukan disini.

Jadwal MotoGP Aragon Spanyol 2015

Jadwal MotoGP Aragon Spanyol 2015 Di Trans7.

Sedangkan jadwal MotoGP Aragon 2015 ditayangkan sore harinya mulai pukul 17.00 WIB. Untuk kelas utamanya sendiri akan ditayangkan live di Trans7 kurang lebih pukul 19.00 WIB. Seperti apakah performa para rider MotoGP mania di sirkuit Aragon ini?.

Dihari pertama sesi latihan bebas 1(FP 1), juara MotoGP Aragon musim lalu, Jorge Lorenzo berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 48,249 detik. Lorenzo berhasil mengungguli Marc Maquez dan Valentino Rossi yang berada diposisi kedua dan ketiga.

Kemudian di sesi latihan bebas 2 GP Aragon, lagi-lagi Lorenzo belum bisa dikalahkan oleh pembalap MotoGP lainnya. Di FP 2, dia menorehkan catatan waktu 1 menit 47,517 detik, di ikuti rekan satu timnya, Valentino Rossi dengan catatan waktu 1 menit 48,200 detik di posisi kedua. Sementara Marquez melorot ke posisi lima dibawah Bradley Smith dan Dani Pedrosa.

Nah, jika Lorenzo bisa terus konsisten dengan hasil yang sama di FP 3 sampai sesi kualifikasi, kemungkinan besar dia bisa kembali menjadi juara di MotoGP Aragon, Spanyol seperti musim lalu dan mengejar ketertinggalannya dari Valentino Rossi yang saat ini memuncaki klasemen sementara.

Jadwal MotoGP Aragon Spanyol 2015

Sirkuit MotorLand Aragon Spanyol. (motogp.com)

Sebagai informasi, Rossi memipin klasemen sementara MotoGP 2015 dengan 247 poin di ikuti oleh Lorenzo dengan 224 poin dan Mar Marquez dengan 184 poin.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Jadwal Kualifikasi Dan Siaran Langsung MotoGP Aragon Spanyol 2015,


Diterbitkan pada: Sabtu, 26 September 2015
Rating : 4.67 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Jadwal Kualifikasi Dan Siaran Langsung MotoGP Aragon Spanyol 2015".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright