MotoGP

Prediksi Marquez, Lorenzo Jadi Juara Di MotoGP Australia

Marquez memberikan prediksi jika di MotoGP 2015 GP Australia nanti pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, akan keluar sebagai juara. Meski dirinya mengaku sangat optimis di Phillip Island, duo Yamaha akan bertarung mati-matian untuk memperebutkan gelar juara dunia MotoGP 2015 dan akan sulit baginya dengan kondisi yang belum 100 persen fit untuk mengikuti persaingan di garis depan.

Baik Lorenzo maupun Rossi memiliki peluang yang sama besar. Rossi di untungkan dengan prestasinya selama ini yang cukup baik di MotoGP Australia. Sementara Lorenzo memiliki kecepatan yang luar biasa. Marquez memprediksi jika Lorenzo bisa menjadi pembalap tercepat di sirkuit Phillip Island mulai dari sesi latihan bebas pertama, kualifikasi sampai race-nya nanti.

Prediksi MotoGP Australia 2015, Lorenzo Juara

Prediksi MotoGP Australia 2015, Lorenzo Juara. (J. Reina)

Selain Marquez, beberapa pembalap MotoGP lainnya banyak yang menjagokan Lorenzo akan menjadi juara di GP Australia. Dengan satu syarat, kondisi lintasan tetap dalam keadaan kering. Mengapa?. Dari tiga race yang telah digelar musim ini saat kondisi hujan, Lorenzo hanya sekali naik podium. Lorenzo sepertinya tak berdaya jika menggeber motor Yamaha-nya dalam keadaan basah.

Namun jika MotoGP Australia yang di jadwalkan akan berlangsung pada hari minggu ini dalam kondisi cuaca bersahabat, Lorenzo di prediksi akan menjadi pembalap tercepat dan keluar sebagai juara disana.

Baca : jadwal MotoGP Australia.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Prediksi Marquez, Lorenzo Jadi Juara Di MotoGP Australia,


Diterbitkan pada: Jumat, 16 Oktober 2015
Rating : 4.50 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng ini sangat menyukai dunia dunia otomotif dan olahraga terutama motogp. Di jeripurba.com Ari menjadi kontributor dan menulis untuk kategori otomotif dan motogp.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright