MotoGP

Banding Rossi Di Tolak, Fans Mencak-Mencak Di Media Sosial

Valentino Rossi dipastikan start dari posisi buncit dalam MotoGP Valencia Minggu ini setelah usaha banding yang dilakukannya di tolak oleh CAS (The Court of Arbitration for Sport) atau pengadilan Arbitrase Olahraga. Keputusan itu sekaligus meruntuhkan harapan The Doctor untuk bisa ikut kualifikasi MotoGP Valencia 2015.

Seperti yang diketahui, Tim Movistar Yamaha sebelumnya juga telah mengajukah banding. Namun usaha banding atas hukuman yang diterima Valentino Rossi tersebut di tolak. ( baca: Banding Tim Movistar Yamaha Atas Hukuman Rossi Di Tolak )

Valentino Rossi Usai Kualifikasi MotoGP Belanda 2015

Valentino Rossi. (motogp.com)

Dalam pernyataan resminya, CAS menolak permintaan Valentino Rossi mengenai keputusan yang telah dibuat oleh FIM Stewards pada tanggal 25 Oktober 2015 yang lalu.

Praktis setelah usaha banding yang dilakukan oleh Valentino Rossi ditolak, pembalap Yamaha itu harus tetap melakoni balapan di Valencia dari posisi terbelakang.

Penolakan banding yang diajukan oleh Valentino Rossi bukan saja membuat dirinya kecewa. Namun para fans fanatik The Doctor kini banyak yang meluapkan kekecewaan dan kemarahan mereka melalui media sosial. Baik di Facebook, Twitter, dsb.

Namun semarah dan sekecewa apa para fans Valentino Rossi, keputusan final telah ditetapkan. Baik FIM Stewards maupun CAS tentunya memiliki alasan yang kuat mengapa banding Rossi tersebut ditolak.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Banding Rossi Di Tolak, Fans Mencak-Mencak Di Media Sosial,


Diterbitkan pada: Jumat, 6 November 2015
Rating : 2.60 / 5 dari 5 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng ini sangat menyukai dunia dunia otomotif dan olahraga terutama motogp. Di jeripurba.com Ari menjadi kontributor dan menulis untuk kategori otomotif dan motogp.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Banding Rossi Di Tolak, Fans Mencak-Mencak Di Media Sosial".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright