HP Smartphone Terbaru

Mantab! Xiaomi Mi Pad 2 Kalahkan Galaxy S6 Edge dan Note 5

Perusahaan asal China, Xiaomi telah merilis dua smartphone terbaru mereka lewat Redmi Note 3 dan Xiaomi Mi Pad 2. Smartphone yang terakhir bahkan dikabarkan mengalahkan dua smartphone unggulan dari Samsung yaitu Galaxy S6 Edge dan Galaxy Note 5. Dalam pengujian AnTuTu Benchmark, Xiaomi Mi Pad 2 mendapatkan skor 85.101. Sementara Galaxy S6 Edge dan Galaxy Note 5 masing-masing mendapat skor 81.087 dan 83.944.

Xiaomi Mi Pad 2 hanya kalah dari smartphone Meizu Pro 5 dan Huawei Mate 8. Itu berarti, spesifikasi Mi Pad 2 masuk dalam jajaran smartphone kelas atas namun dengan harga yang berani bersaing dengan para kompetitornya itu.

Xiaomi Mi Pad 2 Kalahkan Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge

Antutu Benchmark: Xiaomi Mi Pad 2 Kalahkan Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge. (Gizmo China)

Tampak dari screenshot hasil pengujian AnTuTu diatas, Xiaomi Mi Pad 2 berada dalam tiga besar daftar smartphone terbaru kelas atas. Apa rahasianya?.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, salah satu varian Xiaomi Mi Pad 2 membawa spesifikasi prosesor quad core dari Intel yaitu Intel Atom X5-Z8500. Prosesor ini memiliki clock speed hingga 2,4 Ghz. Phablet Android yang memiliki bentang layar seluas 7,9 inchi tersebut juga dibekali dengan RAM berkapasitas 2 GB.

Lihat juga: Perbandingan Spesifikasi Redmi Note 3 dan Note 2.

Sementara itu ada dua model yang ditawarkan oleh Xiaomi yaitu Mi Pad 2 dengan memori internal 16 GB dan 64 GB. Sayang sektor kamera masih terbilang standar dengan kamera utama sebesar 8 MP dan kamera selfie berkekuatan 5 MP.

Untuk mensuplai dayanya, terpasang sebuah baterai berkapasitas cukup besar yaitu 6.010 mAh. Lalu berapa harganya?.

Spesifikasi dan Keunggulan Xiaomi Mi Pad 2.

Spesifikasi dan Keunggulan Xiaomi Mi Pad 2.

Harga Xioami Mi Pad 2 16 GB dibanderol $156 atau jika di konversikan dengan kurs rupiah hari ini (Rp 13.600) berkisar Rp 2,1 jutaan. Sedangkan harga Mi Pad 2 versi 64 GB dihargai $203 atau sekitar Rp 2,7 jutaan. Harga yang sangat murah dengan segala performa yang ditawarkannya.

Mantab! Xiaomi Mi Pad 2 Kalahkan Galaxy S6 Edge dan Note 5,


Diterbitkan pada: Minggu, 29 November 2015
Rating : 4.50 / 5 dari 10 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Mantab! Xiaomi Mi Pad 2 Kalahkan Galaxy S6 Edge dan Note 5".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright