HP Smartphone Terbaru

Segera Dirilis, Ini Bocoran Spesifikasi dan Harga Oppo R9 dan R9 Plus

Oppo dikabarkan segera merilis R9 dan R9 Plus pada pertengahan Maret. Berbagai bocoran mengenai spesifikasi dan fitur keduanya-pun beredar di jagat maya. Walaupun memang belum di rinci secara detail seperti apa spek hardware yang tertanam didalamnya.

Namun, dua smartphone flagship ini memang sudah terdaftar dan telah mengantongi sertifikasi dari TENNA selaku badan regulasi telekomunikasi China. Pihak otoritas Tiongkok-pun telah menyetujui kedua ponsel Android terbaru buatan Oppo tersebut dipasarkan di negara asalnya.

Bocoran Spesifikasi Fitur dan Harga Oppo R9 dan R9 Plus

Bocoran Spesifikasi Fitur dan Harga Oppo R9 dan R9 Plus. (gsm arena)

Lihat: Inilah Ponsel Android Termurah Sejagat Maya, Harga Cuma 50 Ribu Rupiah.

Terbaru, kabar mengenai berapa harga Oppo R9 dan R9 Plus kembali terungkap setelah sebuah gambar yang memperlihatkan spek utama disertai dengan detail harganya juga beredar luas di internet.

Dari gambar tersebut, diungkapkan jika Oppo R9 maupun Oppo R9 Plus menggunakan RAM berkapasitas 4 GB. Khusus untuk Oppo R9 hanya tersedia varian dengan penyimpanan 64 GB saja. Sedangkan R9 Plus dipasarkan dengan dua pilihan yaitu 64 GB dan 128 GB.

Rumor yang beredar menyebutkan jika kedua ponsel cerdas ini akan menggunakan chipset Snapdragon 820. Sementara kamera utamanya memiliki sensor 21 mega piksel dengan kamera selfie bersensor 13 mega piksel. Baik Oppo R9 maupun Oppo R9 Plus berjalan dengan OS Android terbaru, Marshmallow.

Adapun fitur unggulan Oppo R9 disebutkan memiliki sistem pengisian daya cepat seperti generasi sebelumnya yang mendukung sistem flash charge VOOC. Baterai yang tersemat didalamnya berkapasitas 4.120 mAh.

Lihat juga disini: Spesifikasi dan Harga OPPO F1.

Dengan semua fitur dan spesifikasi tersebut, dikabarkan jika harga Oppo R9 (64 GB) dibanderol USD 383 atau sekitar Rp 5 jutaan. Sedangkan harga Oppo R9 Plus (64 GB) dibanderol USD 460 atau sekitar Rp 6 jutaan. Sedangkan untuk varian Oppo R9 dengan penyimpanan internal 128 GB dibanderol seharga USD 505 atau sekitar Rp 6,6 juta.

Segera Dirilis, Ini Bocoran Spesifikasi dan Harga Oppo R9 dan R9 Plus,


Diterbitkan pada: Jumat, 11 Maret 2016
Rating : 4.22 / 5 dari 9 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Segera Dirilis, Ini Bocoran Spesifikasi dan Harga Oppo R9 dan R9 Plus".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright