MotoGP

Setelah Sepang, Rossi Kembali Berseteru dengan Lorenzo

Masih ingat insiden antara Rossi dan Marquez di Sepang, Malaysia musim lalu yang melibatkan Lorenzo?. Jelang MotoGP 2016 di Qatar, kedua pembalap Movistar Yamaha itu kembali terlibat perseteruan. Tapi kali ini tidak melibatkan Marc Marquez.

Perseteruan Rossi dan Marquez terjadi ketika sesi kualifikasi GP Qatar tengah berlangsung, tepatnya saat sesi latihaan bebas keempat yang berlangsung pada hari Minggu dini hari, (20 Maret 2016) tadi.

Lorenzo dan Rossi

Lorenzo dan Rossi. (AFP)

Ketika Rossi tengah menggeber tunggangannya Yamaha YZR-M1, tiba-tiba Lorenzo keluar dari pit. Menurut The Doctor, harusnya Lorenzo melihat kondisi sirkuit terlebih dahulu. Meski saat itu Lorenzo sudah melakukan pengereman, namun sudah terlanjur masuh ketengah lintasan. Tentu saja itu mengganggu dan sedikit membahayakan Rossi.

Namun bukan itu yang dipermasalahkan Rossi sebenarnya. Lorenzo seakan menantang dan melihat sinis kearahnya bukan malah sebaliknya meminta maaf kepadanya. Sikap yang ditunjukkan Lorenzo itulah yang tidak disukai Rossi.

“Dia (Lorenzo) datang dari pit tanpa melihat kondisi lintasan. Saat dia tiba di tikungan pertama, dia sempat melakukan pengereman, namun sudah masuk ke tengah sirkuit. Masalahnya adalah mengapa dia mengatakan ‘kenapa?’ di saat saya mengharapkan kata ‘maaf’ dari dia. Dia justru melihat saya dengan sinis,” ungkap Rossi mengutip laman JBerita.com melalui situs resmi MotoGP, Minggu (20-03-2016).

Lihat juga disini: hasil kualifikasi dan jadwal siaran langsung MotoGP Qatar 2016 di Trans7.

Setelah keduanya terlibat sedikit perdebatan, Lorenzo kemudian langsung meninggalkan Rossi.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Setelah Sepang, Rossi Kembali Berseteru dengan Lorenzo,


Diterbitkan pada: Minggu, 20 Maret 2016
Rating : 4.56 / 5 dari 9 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Setelah Sepang, Rossi Kembali Berseteru dengan Lorenzo".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by: