Handphone

Andromax E2+ dan Andromax A, HP 4G LTE Murah Dari Smartfren

Smartfren kembali merilis ponsel pintar 4G LTE dengan banderol harga yang amat terjangkau. Andromax E2+ dan juga Andromax A menjadi produk terbaru dari Smartfren. Harga masing-masing dari smartphone 4G ini adalah Rp 1,1 juta dan Rp 649 ribu.

Sukaca Purwokardjono yang kini menjabat sebagai kepala divisi bisnis Smartfren mengatakan bahwa kemunculan kedua ponsel itu menjadi bukti bahwa seseorang tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak agar bisa mendapatkan akses internet kecepatan tinggi 4G LTE.

HP Smartfren 4G LTE Murah

HP Smartfren 4G LTE Murah.

“Kedua produk Andromax yang kami luncurkan adalah sebuah bukti real bahwa ponsel dengan 4G  LTE tidak harus berharga mahal,” ungkap Sukaca di Jakarta.

Andromax E2+ sendiri sebenarnya ditujukan untuk para pencinta game dan juga pengguna sosial media. Spesifikasi Smartfren Andromax E2+ diantaranya RAM berkapasitas 2 GB dengan penyimpanan internal sebesar 16 GB. Layarnya sendiri hadir dengan ukuran 4,5 inci serta prosesor Snapdragon 212 quad-core berkecepatan 1,3 GHz akan menjadi andalan hp smartfren terbaru ini.

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax E2 +

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax E2 +

Untuk pengolah grafisnya (GPU ) menggunakan Andreno 304. Sementara kamera pada bagian belakang dan depan masing-masing berukuran 5 MP. Dual slot SIM akan didapatkan pada ponsel terbaru Smartfren ini yang fungsinya untuk 4G dan GSM. Tak lupa fitur Quick Charging 3.0 pun disematkan, membuat ponsel pintar ini cepat dalam pengisian dayanya.

Sedangkan spesifikasi Andromax A, RAM nya berukuran 1 GB serta penyimpanan internal berkapasitas 8 GB. Layarnya berukuran 4,5 inci serta kamera depan dan belakang berukuran 5MP. quad-core 1, 1GHz Snapdragon 210 adalah prosesor yang digunakan dengan pengolah grafis (GPU) Andreno 304. Dual slim slot juga melengkapi fitur unggulan dari hp 4G Smartfren terbaru ini selain fitur sunlight visibility improvement, yaitu sebuah fitur yang memungkinkan penggunanya tetap bisa melihat dengan jelas gambar dilayar meski tengah berada dibawah terik sinar matahari.

“Yang pasti kedua ponsel itu memang diciptakan untk mendukung kebutuhan silaturahmi semua pelanggan khususnya di bulan Ramadhan. Kedua ponsel itu sudah bisa mendapat akses jaringan 4G LTE dan juga VoLTe,” tambah Sukaca.

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax A

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax A.

Lihat juga: Samsung Galaxy S7 Edge Edisi Batman.

Dengan kedua ponsel 4G harga murah yang ditawarkan oleh Smartfren, tentu kini semakin banyak pilihan ponsel pintar yang bisa didapat sesuai dengan kebutuhan. Pilihan tentunya ada ditangan Anda, apakah ingin membeli Smartfren Andromax E2+ atau Smartfren Andromax A.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Andromax E2+ dan Andromax A, HP 4G LTE Murah Dari Smartfren,


Diterbitkan pada: Selasa, 7 Juni 2016
Rating : 4.56 / 5 dari 9 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Andromax E2+ dan Andromax A, HP 4G LTE Murah Dari Smartfren".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by: