MotoGP

Sulit Kejar Marquez, Flamigini: Rossi Tetap Termotivasi

Jeripurba.com – Valentino Rossi boleh merasa pesimis meraih gelar juara dunia MotoGP 2016 karena harus mengejar Marc Marquez yang kini memuncaki klasemen sementara dengan 223 poin. Namun menurut Matthew Flamigni yang merupakan mantan ahli telemetri Rossi pada 2004, The Doctor sebenarnya tetap termotivasi dan fokus mengejar selisih 43 poin dari Marquez.

Meski diakuinya jika selisih 43 poin terlihat begitu jauh dengan race yang hanya menyisakan 5 putaran lagi. Apalagi melihat statistik Rossi di sirkuit Aragon, Spanyol sejak musim 2010 hingga musim 2015 dia belum merasakan manisnya podium pertama.

Valentino Rossi Diyakini Tetap Termotivasi Raih Gelar Juara Dunia MotoGP 2016

Valentino Rossi Diyakini Tetap Termotivasi Raih Gelar Juara Dunia MotoGP 2016. (autosport)

Tetapi jika melihat performanya pada beberapa race terakhir, terlihat jika Valentino Rossi lebih baik dari Marc Marquez.

“Rossi tetap termotivasi dan fokus pada tujuannya,” ungkap Flamigini seperti yang dikutip dari laman GPOne, Sabtu (24-09-2016).

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Sulit Kejar Marquez, Flamigini: Rossi Tetap Termotivasi,


Diterbitkan pada: Sabtu, 24 September 2016
Rating : 4.56 / 5 dari 9 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng ini sangat menyukai dunia dunia otomotif dan olahraga terutama motogp. Di jeripurba.com Ari menjadi kontributor dan menulis untuk kategori otomotif dan motogp.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Sulit Kejar Marquez, Flamigini: Rossi Tetap Termotivasi".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by: