MotoGP

Usai Rebut Juara MotoGP Italia, Dovi Malah Ragu Juara Di GP Catalunya

Jeripurba.com – Pebalap Ducati Andrea Dovizioso mengaku sangat puas dengan hasil yang diraihnya di GP Italia pada hari Minggu, 4 Juni 2017 kemarin malam. Keluar sebagai juara, Dovi merangsek ke posisi runner up klasemen sementara MotoGP 2017. Atas raihan positifnya itu, Dovi berharap bisa mengulangi hal yang sama di seri selanjutnya, GP Catalunya. Jadwal MotoGP Catalunya sendiri akan berlangsung pada 9 hingga 11 Juni 2017 mendatang.

Namun, dibalik harapan untuk mengulang hasil positif seperti saat di MotoGP Italia, ada keraguan pada kemampuan motornya. Bukan tanpa alasan. Di GP Catalunya musim lalu, dia hanya mampu menyelesaikan balapan dan berada di posisi ke tujuh. Demikian juga rekan setimnya di Ducati yang kini hijrah ke Suzuki, Andrea Iannone, ia bahkan tidak bisa melanjutkan balapan.

Juara MotoGP Italia 2017, Andrea Dovizioso

Juara MotoGP Italia 2017, Andrea Dovizioso. (afp)

“Cerita pasti berbeda di setiap akhir pekannya. Setelah ini, kami harus selalu meraih hasil positif. Namun sayangnya, kami tidak bisa berbuat banyak untuk mengubah sesuatu yang lebih spesial pada motor saat race nanti,” ungkap Dovi seperti yang dilansir dari laman crash hari ini (5 Juni 2017).

“Saya pikir, pekan depan kami akan mengalami kesulitan untuk dapat tampil kompetitif. Kami akan berjuang. Kita lihat saja bagaimana hasilnya nanti,” sambungnya.

Baca juga: Ini Kelemahan Motor Ducati Di MotoGP 2017 Menurut Dovizioso.

Usai race di GP Italia, Dovi telah mengumpukan perolehan 79 poin dibawah Vinales yang masih memimpin klasemen MotoGP 2017.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Usai Rebut Juara MotoGP Italia, Dovi Malah Ragu Juara Di GP Catalunya,


Diterbitkan pada: Senin, 5 Juni 2017
Rating : 4.56 / 5 dari 9 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng ini sangat menyukai dunia dunia otomotif dan olahraga terutama motogp. Di jeripurba.com Ari menjadi kontributor dan menulis untuk kategori otomotif dan motogp.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Usai Rebut Juara MotoGP Italia, Dovi Malah Ragu Juara Di GP Catalunya".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright