MotoGP

Jadwal Motogp Malam Ini Di Trans7, Race Seri Ke-7 GP Catalunya 2017

Seri ketujuh MotoGP 2017 yaitu GP Catalunya akan digelar pada Minggu, 11 Juni 2017 malam ini. Seperti biasa, MotoGP mania bisa menonton siaran langsung di TV Trans7 mulai pukul 18:00 WIB. Dari kalender dan jadwal MotoGP yang telah dirilis oleh Dorna Sports, race akan dimulai pada pukul 19:00 WIB.

Diprediksi, jalannya balapan MotoGP Catalunya 2017 akan berlangsung sengit karena banyak rider tuan rumah disini. Sebut saja Dani Pedrosa yang sukses meraih pole position usai menorehkan catatan waktu tercepatnya di sesi kualifikasi.

Jadwal Motogp Malam Ini Di Trans7

Jadwal Motogp Malam Ini Di Trans7. (trans7)

Kemudian ada nama yang sudah tidak asing lagi dan sering menjadi langganan juara seperti Jorge Lorenzo, Marc Marquez dan Maverick Vinales.

Saat race MotoGP malam ini, Lorenzo akan mengisi posisi start ke-2 sedangkan Marquez start dari posisi empat dibelakang pebalap Italia, Danilo Petrucci. Sementara Vinales harus sedikit berjuang untuk menang malam nanti karena start dari posisi ke-9.

Nama pembalap MotoGP tuan rumah lainnya yang akan bertarng malam ini adalah Aleix Espargaro, Hector Barbera, Alvaro Bautista, Tito Rabat dan Pol Espargaro.

Tugas berat Rossi untuk bisa memenangi race GP Catalunya malam ini. Selain karena harus menghadapi pebalap tuan rumah, Rossi di rugikan karena harus start dari posisi ke-13.

Jadwal Motogp Malam Ini Di Trans7, Race Seri Ke-7 GP Catalunya 2017,


Diterbitkan pada: Minggu, 11 Juni 2017
Rating : 4.13 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng ini sangat menyukai dunia dunia otomotif dan olahraga terutama motogp. Di jeripurba.com Ari menjadi kontributor dan menulis untuk kategori otomotif dan motogp.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Jadwal Motogp Malam Ini Di Trans7, Race Seri Ke-7 GP Catalunya 2017".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright