MotoGP

Lorenzo: Dovi Layak Bersaing Rebut Juara Dunia MotoGP 2017

Jeripurba.com – Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso dua kali berturut-turut menjuarai race MotoGP 2017. Pertama, pada seri keenam MotoGP 2017 GP Italia. Kedua di seri ketujuh GP Catalunya pekan lalu (11/6/2017). Raihan positif ini membuatnya merangsek naik ke posisi dua klasemen sementara MotoGP 2017.

Jadwal MotoGP seri kedelapan sendiri akan digelar pada 23 hingga 25 Juni 2017 di Sirkuit Assen, Belanda. Jika dalam race nanti Dovi kembali keluar sebagai juara satu, selisih perolehan poin dengan Vinales semakin tipis. Bahkan dipastikan Dovi menggantikan Vinales di puncak klasemen sementara MotoGP 2017 jika pebalap Movistar Yamaha itu gagal naik podium.

Pembalap MotoGP 2017 Dari Ducati Lorenzo dan Dovizioso

Pembalap MotoGP 2017 Dari Tim Ducati, Lorenzo dan Dovizioso.

Selama musim MotoGP 2017 digelar, Dovi sudah naik podium sebanyak 3 kali. Seri perdana di GP Qatar naik podium kedua, seri keenam GP Italia dan seri ketujuh di GP Catalunya di podium pertama. Dovi telah mengumpulkan 104 poin atau hanya selisih 7 poin dari Vinales.

Melihat performa Dovi di dua balapan terakhir, Lorenzo memberikan komentar positifnya. Menurutnya, Dovi punya peluang yang cukup besar untuk menjadi juara dunia MotoGP 2017. Meski mereka berada dalam satu tim, Lorenzo malah mendukung Dovi sepenuhnya untuk bersaing meraih gelar juara dunia MotoGP musim ini, seperti yang dikutip dari laman crash (15/6/2017).

Lorenzo juga menambahkan jika Dovi pantas berada di papan atas klasemen MotoGP. Menurutnya, setiap race berlangsung, Dovi punya peluang untuk menjadi juara. Bahkan dalam kesempatan yang sama, Lorenzo mengungkapkan jika Dovi pantas masuk dalam persaingan perebutan gelar juara Dunia MotoGP 2017.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Lorenzo: Dovi Layak Bersaing Rebut Juara Dunia MotoGP 2017,


Diterbitkan pada: Kamis, 15 Juni 2017
Rating : 4.56 / 5 dari 9 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng ini sangat menyukai dunia dunia otomotif dan olahraga terutama motogp. Di jeripurba.com Ari menjadi kontributor dan menulis untuk kategori otomotif dan motogp.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Lorenzo: Dovi Layak Bersaing Rebut Juara Dunia MotoGP 2017".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright