Sosial Media

Bendera Indonesia Terbalik, Hacker Indonesia Marah dan Retas Website Malaysia

Jeripurba.com – Kesalahan pencetakan gambar bendera Indonesia terbalik didalam buku panduan Sea Games 2017 di Malaysia berbuntut panjang. Setelah ramai netizen mengecam kasus ini, kini gantian hacker Indonesia yang mengecam kesalahan pencetakan gambar bendera RI terbalik itu.

Kelompok hacker yang tergabung dalam Hacker Rules berhasil meretas dan mengganti tampilan laman yang diduga milik dan dikelola oleh Malaysia. Laman yang beralamat di www.kualalumpurmalaysia.com hingga pagi pukul 07:00 WIB masih menampilkan halaman depan berlatar hitam.

Bendera Indonesia Terbalik

Gambar Bendera Indonesia Terbalik.

Didalam laman itu, kelompok Hacker Rules mengecam kesalahan Malaysia mencetak bendera Indonesia terbalik. Pesannya berbunyi “Bendera Negaraku Bukanlah Mainan!”.

Beberapa nama alias tertera di laman tersebut. Lagu Indonesia Tanah Air Beta menjadi back sound laman ini ketika di akses. Namun pengunjung akan dialihkan dari www.kualalumpurmalaysia.com ke beahappymillionaire.com.

Baca juga: 5 Negara Ini Paling Sering Menjadi Sasaran Hacker.

Hingga tulisan ini diturunkan, belum diketahui apakah website www.kualalumpurmalaysia.com maupun beahappymillionaire.com benar dikelola oleh Malaysia. Namun saat di trace, kedua website ini diletakkan di server kepunyaan Hostgator.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Bendera Indonesia Terbalik, Hacker Indonesia Marah dan Retas Website Malaysia,


Diterbitkan pada: Senin, 21 Agustus 2017
Rating : 4.38 / 5 dari 8 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Cewek yang punya hobi traveling ini menulis untuk kategori internet, sains dan tren media sosial.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Bendera Indonesia Terbalik, Hacker Indonesia Marah dan Retas Website Malaysia".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright