Otomotif

Mobil Terfavorit di GIIAS 2017 Disandang Oleh Mitsubishi Xpander

Ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 sudah berakhir pada 20 Agustus 2017. Sejak digelar selama 10 hari, pameran otomotif ini ramai dikunjungi karena menampilkan berbagai produk baru dari berbagai produsen otomotif terkemuka. Salah satunya adalah Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) Xpander keluaran terbaru dari Mitsubishi. Lihat: Kredit dan Harga Mitsubishi Xpander Semua Tipe.

Dengan desain eksterior modern, Xpander akhirnya meraih penghargaan sebagai mobil terfavorit di GIIAS 2017. Xpander mengalahkan dua model mobil lainnya yaitu Honda Civic Hatchback dan Mercedes Benz AMG GT R yang juga cukup diminati oleh pengunjung pameran otomotif di tanah air.

Mitsubishi Xpander Mobil Terfavorit GIIAS

Mitsubishi Xpander Terpilih Menjadi Mobil Terfavorit di GIIAS 2017. (Indonesia Auto Show)

Pencapaian Xpander sebagai mobil terfavorit di GIIAS 2017 tak lepas dari banyaknya SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) yang diperoleh mobil calon sejuat umat ini.

Sejak GIIAS 2017 digelar dari tanggal 10 Agustus hingga satu hari sebelum penutupan, lebih dari seribu orang telah menjajalnya alias test drive. Tercatat, Mitsubishi Xpander telah dipesan lebih dari empat ribu unit. Itulah mengapa Xpander kemudian didaulat menjadi mobil terfavorit tahun ini.

Selain penghargaan mobil terfavorit, penyelenggara GIIAS 2017 juga memberikan sejumlah penghargaan untuk peserta pameran yang meramaikan ajang otomotif tahunan ini. Seperti misalnya penghargaan Miss Auto Show 2017, penghargaan untuk kategori video dan meme competition serta favorite booth dan favorite car yang dinilai berdasarkan voting dari para pengunjung pameran.

Setidaknya ada sekitar 400 mobil dari berbagai model yang meramaikan gelaran GIIAS 2017.

Berikut adalah daftar pemenang GIIAS 2017 berdasarkan kategori:

Favorite Passenger Car

  1. Mistubishi Xpander.
  2. Honda Civic Hatchback.
  3. Mercedes Benz AMG GT R.

Favorite Commercial Car

  1. Hino Dakar Rally.
  2. Hyundai Xcient.
  3. Mitsubishi Fuso E-Canter.

Miss Auto Show 2017

  1. Miss Auto Show 2017 Agnes (Lexus).
  2. 1st Runner Up Priskila Vya (Honda).
  3. 2nd Runner Up Christy (Daihatsu).
  4. Miss Automotive Santha Mevira (Mercedes Benz).
  5. Miss Favourite Sity Luvy (Hyundai).
  6. Miss Congeniality Marissa Octavia (Toyota).
  7. Miss Photogenic – Danssi (Pertamina).

Itulah beberapa pemenang GIIAS 2017 berdasarkan kategori. Tahun ini merupakan ajang yang ke-25 kalinya GAIKINDO menyelenggarakan gelaran otomotif tanah air sejak tahun 1986. Sebagai pemenang adalah pendatang baru mobil Xpander yang terpilih menjadi mobil terfavorit.

Mobil Terfavorit di GIIAS 2017 Disandang Oleh Mitsubishi Xpander,


Diterbitkan pada: Senin, 21 Agustus 2017
Rating : 4.60 / 5 dari 10 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Pria ganteng ini sangat menyukai dunia dunia otomotif dan olahraga terutama motogp. Di jeripurba.com Ari menjadi kontributor dan menulis untuk kategori otomotif dan motogp.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Mobil Terfavorit di GIIAS 2017 Disandang Oleh Mitsubishi Xpander".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright