Lowongan Kerja

Jadwal Pendaftaran CPNS 2018 Di SSCN BKN GO ID Beredar, Begini Klarifikasi BKN

Kabar simpang siur mengenai pendaftaran CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id akhirnya di klarifikasi langsung oleh BKN. Sebelumnya ramai di media sosial membahas mengenai info jadwal penerimaan CPNS 2018. Belum adanya pengumuman resmi dari BKN membuat oknum tak bertanggung jawab menyebar informasi hoax di media sosial. Tidak sedikit warga net akhirnya menjadi bingung.

Menjawab kebingungan warga net, BKN melalui akun twitter resmi mereka mengklarifikasi jika info jadwal pendaftaran CPNS 2018 yang sudah beredar di media sosial tidaklah benar. Hingga saat ini, BKN belum merilis pengumuman resmi mengenai waktu pelaksanaan test CPNS 2018.

Pendaftaran CPNS 2018 Di sscn.bkn.go.id

Pendaftaran CPNS 2018 Hanya Melalui Website sscn.bkn.go.id

Berikut klarifikasi yang diberikan oleh BKN:

BKN sebelumnya juga sudah menghimbau kepada Calon Pelamar Pegawai Negeri Sipil untuk tidak mudah termakan info dan berita Hoax. Apalagi informasi tersebut bukan berasal dari website resmi BKN khusus untuk pendaftaran CPNS di sscn.bkn.go.id.

Begitupun di media sosial, jangan mudah percaya terhadap info pendaftaran CPNS 2018 dari akun-akun selain akun resmi BKN.

Ikuti terus perkembangan dan update info jadwal CPNS 2018 dari website resmi di www.bkn.go.id atau website pendaftaran cpns di sscn.bkn.go.id serta akun media sosial BKN resmi. Sebagai informasi, BKN memiliki beberapa akun resmi media sosial yang dapat Anda pantau.

Berikut akun media sosial resmi BKN :

  • Facebook BKN = @BKNgoid.
  • Twitter BKN = @BKNgoid.
  • Instagram BKN = @BKNgoidofficial.
  • Youtube BKN = @BKNgoidofficial.

Percayakan informasi hanya dari keempat akun media sosial milik BKN diatas.

Lalu kapan pendaftaran CPNS 2018 dibuka?

BKN memberikan klarifikasi melalui akun Twitternya terkait pertanyaan warga net kapan waktu pendaftaran CPNS 2018. Berikut klarifikasi dan jawabannya :

Jadi, sampai hari ini (Rabu,05 September 2018) BKN belum mengeluarkan jadwal penerimaan CPNS 2018.

Jadwal Pendaftaran CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id,

Jadwal Pendaftaran CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id Belum Dibuka.

Nantinya, seluruh proses pendaftaran CPNS 2018 melalui website sscn.bkn.go.id tidak dipungut biaya. Jadi BKN menghimbau bagi calon PNS yang akan mendaftar jangan termakan info hoax apalagi ada oknum yang meminta sejumlah uang.

Terakhir, BKN menyarankan sebelum jadwal pendaftaran CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id resmi dibuka, sebaiknya calon pelamar lebih memprioritaskan untuk persiapan diri mengikuti test ketimbang harus memikirkan informasi yang belum jelas kebenarannya. Ikuti dan pantau saja akun resmi media sosial BKN agar mendapat info terbaru penerimaan CPNS 2018.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Jadwal Pendaftaran CPNS 2018 Di SSCN BKN GO ID Beredar, Begini Klarifikasi BKN,


Diterbitkan pada: Rabu, 5 September 2018
Rating : 4 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Cewek yang punya hobi traveling ini menulis untuk kategori internet, sains dan tren media sosial.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright