Games dan Aplikasi HP

Download WhatsApp Untuk Android 2.11.238, Tambahkan Kemampuan Melampirkan Audio Lebih Banyak

Setelah tembus lebih dari 500 juta pengguna diseluruh dunia, aplikasi WhatsApp khususnya untuk Android terus melakukan perbaikan dan penambahan fitur-fitur baru. Aplikasi yang telah dibawahi oleh Facebook ini tetap menjadi aplikasi Android gratisan terpopuler di Google Play Store. Minggu ini, posisi WhatsApp untuk Android berada di urutan ketiga setelah BlackBerry For Android dan Facebook For Android.

Di versi 2.11.238, WhatsApp for Android disuntikkan fitur yang memungkinkan penggunanya melampirkan lebih banyak file-file audio. Selain itu, di versi ini WhatsApp juga menambahkan pilihan untuk mengatur suara pemberitahuan dalam mode silent (bisu) dalam grup, pilihan untuk menghapus file media ketika menghapus pesan media, penambahan bahasa Slovenia dan Azerbaijan serta menambahkan lencana pesan yang belum terbaca khusus untuk tablet maupun smartphone Samsung Android.

Download WhatsApp Android 2.1.1.238

Bagi yang belum pernah menggunakan dan memasang aplikasi WhatsApp, silahkan download WhatsApp for Android melalui Google Play Store disini. Yang sudah ada, lakukan saja update dengan membuka aplikasi Play Strore melalui hp Android kesayangan.

Download WhatsApp Untuk Android 2.11.238, Tambahkan Kemampuan Melampirkan Audio Lebih Banyak,


Diterbitkan pada: Sabtu, 10 Mei 2014
Rating : 3.25 / 5 dari 4 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika serta bertanggung jawab!. Diskusi hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Download WhatsApp Untuk Android 2.11.238, Tambahkan Kemampuan Melampirkan Audio Lebih Banyak".

Copyright by:
Jeripurba.com copyright