HP Smartphone Terbaru

Samsung Galaxy Note 4 Juga Tak Mampu Lewati Bend Test Dari Unbox Therapy

Apple tak perlu merasa sedih karena kasus #bendgate pada phablet terbaru mereka iPhone 6. Samsung Galaxy Note 4 pun tak luput dari bend gate setelah Unbox Therapy memperlihatkan aksi bend test pada phablet Android terbaru dari Samsung tersebut.

Meski sebelumnya Samsung pernah merilis video yang memperlihatkan betapa kuat dan elastisnya Samsung Galaxy Note 4, namun ditangan Lewis Hilsenteger dari Unbox Therapy, phablet Android KitKat itu juga tak berdaya, senasib dengan iPhone 6 Plus yang pernah di uji sebelumnya.

Bend test Samsung Galaxy Note 4 dilakukan dengan membengkokkannya menggunakan kedua tangan. Hasilnya, phablet inipun bengkok tepat dibagian sisi tombol volume-nya. Dalam video itu, Hilsenteger mengungkapkan jika hampir kebanyakan smartphone atau tablet kelas atas dapat dibengkokkan menggunakan kedua tangan dengan tenaga penuh.

Jadi, jangan pernah meniru aksi ini dirumah, mengingat harga phablet Galaxy Note 4 dan harga iPhone 6 yang tidak murah. Untuk memilikinya, bagi sebagian orang harus menabung terlebih dahulu selama berbulan-bulan.

Bend Test Samsung Galaxy Note 4

Bend Test Samsung Galaxy Note 4.

Dengan adanya video bend test Samsung Galaxy Note 4 ini, Apple bisa sedikit bangga dengan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus mereka yang hanya memiliki cacat #bendgate. Sementara Samsung, selain #bendgate, juga terdapat cacat berupa celah kecil di antara casing dan layar-nya atau sering disebut sebagai #GapGate. Celah ini bahkan cukup besar untuk dapat memasukkan sebuah kartu nama.

Nah, masih ingin melihat aksi Lewis Hilsenteger menyiksa Samsung Galaxy Note 4?, tonton video YouTube-nya dibawah ini.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Samsung Galaxy Note 4 Juga Tak Mampu Lewati Bend Test Dari Unbox Therapy,


Diterbitkan pada: Kamis, 9 Oktober 2014
Rating : 4 / 5 dari 1 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Samsung Galaxy Note 4 Juga Tak Mampu Lewati Bend Test Dari Unbox Therapy".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright