HP Smartphone Terbaru

Kodak Akan Rilis Ponsel Khusus Kamera Berbasis Android

Jika mendengar nama Kodak, pastilah terbayang sebuah perangkat kamera. Bekerja sama dengan Bullitt Group, Kodak berencana membuat ponsel berbasis Android pertama mereka. Ponsel ini tentunya lebih menonjolkan fitur-fitur kamera dan fotografi, mengingat Kodak memang ahlinya di bidang itu.

Melalui press release yang mereka sampaikan, smartphone pertama mereka akan di perkenalkan pada ajang CES 2015 mendatang di stand Kodak, South Hall 1, Booth 21818, bersama dengan perangkat 4G, tablet dan connected camera.

Ponsel Android Khusus Kamera Dari Kodak

Ponsel Android Khusus Kamera Dari Kodak Segera Dirilis.

Lebih lanjut, smartphone hasil kolaborasi antara Kodak dan Bullitt Group ini akan membawa spesifikasi OS Android terbaru dengan aplikasi kamera  khusus yang akan memudahkan penggunanya untuk mengambil, menyimpan dan mencetak foto.

“Kodak adalah salah satu merek yang paling dikenal di dunia. Hal ini dipercaya oleh konsumen sebagai kualitas dan inovasi,” kata Oliver Schulte, CEO Bullitt Mobile. “Kami telah mengambil warisan itu dan menggunakannya untuk menginspirasi berbagai perangkat yang dirancang dengan indah yang akan memberikan pengalaman kepada pengguna untuk mengambil gambar besar, mengedit, berbagi, menyimpan dan mencetaknya dalam sekejap”.

Meskipun pihak Kodak dan Bullitt Mobile belum memberikan secara detail rincian spesifikasi dari smartphone kolaborasi mereka itu, kemungkinan besar smartphone Android ini akan memiliki spesifikasi kelas atas dengan fitur canggih seperti fitur untuk berbagi foto, fitur digital imaging dan printing. Desainnya juga kemungkinan akan berbeda dari kebanyakan smartphone Android high end yang ada saat ini.

Ponsel Android khusus kamera ini nantinya memiliki antar muka yang unik. Namun dipastikan, penggunanya tidak akan kebingungan dalam mengoperasikannya. Meskipun Anda bukan seorang fotografi professional dan tidak terlalu mengenal seluk beluk mengenai teknologi kamera canggih saat ini.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Kodak Akan Rilis Ponsel Khusus Kamera Berbasis Android,


Diterbitkan pada: Rabu, 24 Desember 2014
Rating : 4.60 / 5 dari 5 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright