Otomotif

Harga Mobil Suzuki Naik Mulai Januari 2015 Untuk Semua Tipe

Memasuki tahun 2015, tak hanya akan menghadirkan produk-produk terbaru mereka. Suzuki juga berencana akan menaikkan harga untuk semua tipe mobil yang ada seperti misalnya Suzuki Ertiga Sporty. Namun berapa besar kenaikan harga tersebut belum di pastikan.

Sedangkan untuk kenaikan harga mobil LCGC (Low Cost and Green Car) milik mereka, pihak Suzuki masih melakukan marketing intelegent dan melihat kondisi termasuk strategi pesaing mereka. Kenaikan mobil murah ramah lingkungan ini sudah ditetapkan oleh pemerintah yaitu dengan batas kenaikan resmi sebesar 6,6 persen.

Untuk itu pihak mereka belum dapat memastikan apakah mobil tipe LCGC akan naik secara bertahap atau naik secara langsung seperti yang dikatakan oleh Davy J Tuilan, selaku 4W Sales Marketing & DND Direction PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui laman Vivanews hari ini.

Di segmen ini sendiri, Suzuki memiliki pasar mobil LCGC lewat Suzuki Karimun Wagon R, Karimun Wagon Dilago dan Karimun Wagon R GS.

Karimun Wagon R Warna Putih Pearl White

Gambar Suzuki Karimun Wagon R Warna Putih.

Meski belum dapat memastikan berapa besar kenaikan harganya, Davy memastikan jika semua tipe mobil Suzuki akan mengalami kenaikan pada bulan Januari 2015. Kenaikan harga tersebut akan di imbangi dengan perbaikan dan penyempurnaan pada beberapa produk baru Suzuki yang rencananya akan di luncurkan pada tahun 2015.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Harga Mobil Suzuki Naik Mulai Januari 2015 Untuk Semua Tipe,


Diterbitkan pada: Selasa, 23 Desember 2014
Rating : 4.60 / 5 dari 5 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright