Otomotif

Ini Bocoran Gambar Mobil Honda BR-V Dan Uang Mukanya

Seperti apakah konsep mobil Honda BR-V (Bold Runabout Vehicle)?. Mobil yang disebut-sebut berada diantara Honda HR-V dan Honda Mobilio ini rencananya akan diproduksi di pabrik Honda kedua yang berada di Karawang, Jawa Barat oleh HPM (PT. Honda Prospect Motor) selaku agen tunggal pemegang merek mobil Honda di Indonesia dan baru dilepas ke pasar tanah air tahun depan.

Meski baru tersedia tahun depan, gambar sketsa Honda BR-V sudah resmi diperlihatkan. Gambar mobil Crossover Utility Vehicle terbaru Honda dengan kapasitas 7 orang penumpang itu-pun untuk pertama kalinya diperkenalkan di Indonesia oleh Presiden Direktur PT HPM, Tomoki Uchida secara langsung kemarin melalui acara Honda Mid Year Media Gathering di Jakarta.

Rencananya dalam waktu dekat Honda BR-V akan di perkenalkan secara langsung untuk konsumen Indonesia. Perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 disebut merupakan ajang peluncuran Honda BR-V. Ajang ini sendiri akan diadakan pada 20 – 30 Agustus 2015 mendatang di Tanggerang.

Tak sebatas peluncuran resmi saja, dalam ajang itu konsumen bisa langsung memesan mobil Honda terbaru ini. Biaya pemesanan uang mukanya (DP) berkisar 5 sampai 10 juta rupiah.

Lalu berapa harga Honda BR-V akan dilepas untuk pasar Indonesia?. Melihat pernyataan jika mobil ini berada diantara Honda HR-V dan Honda Mobilio, akankah harganya diatas harga Honda Mobilio dan dibawah harga Honda HR-V?, belum ada informasi resmi dari HPM.

Nah, penasaran seperti apakah model sketsa dan gambar Honda BR-V yang diperkenalkan oleh HPM, seperti inilah rupanya.

Gambar Honda BR-V

Gambar Sketsa Honda BR-V.

Gambar Honda BR-V Warna Merah (Tampak Belakang) Gambar Honda BR-V Warna Merah (Tampak Depan).

Dari gambar-gambar Honda BR-V diatas terlihat jika Honda akan memproduksi mobil ini dengan konsep stylish dan desain eksterior yang terlihat gagah. Dalam laman news room, HPM menyebut selain memiliki kapasitas 7 tempat duduk (3 baris), Honda BR-V diklaim memiliki kabin yang luas dan nyaman.

Mesin Honda BR-V disebut-sebut menggunakan mesin 1,5 liter yang diklaim irit bahan bakar dan dilengkapi dengan fitur keselamatan canggih terkini. Namun untuk mengetahui lebih dalam lagi mengenai harga dan spesifikasi Honda BR-V kita tunggu saja nanti dalam acara peluncurannya pada 20 – 30 Agustus 2015 mendatang di Tanggerang.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Ini Bocoran Gambar Mobil Honda BR-V Dan Uang Mukanya,


Diterbitkan pada: Selasa, 30 Juni 2015
Rating : 4.24 / 5 dari 17 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright