Software dan Games PC

USB Flash Disk Windows 10 Sudah Tersedia Dan Bisa Di beli Disini

Rencana Microsoft untuk menyediakan media instalasi Windows 10 melalui USB Flash Disk bukan isapan jempol semata. Konsumen bisa membeli USB Windows 10 original dengan lisensi resmi dari Microsoft melalui situs e-commerce Amazon. Saat ini dua versi Windows 10 yaitu Windows 10 Home dan Windows 10 Pro sudah bisa di pesan disana. Berapa harganya?.

Harga Windows 10 Home dibanderol $119.99 atau sekitar Rp 1,6 jutaan (kurs Rp 13.400) sementara untuk versi Pro dibanderol lebih mahal yaitu $199.99 atau sekitar Rp 2,6 jutaan. Harga USB Installer Windows 10 dengan lisensinya tersebut sudah termasuk biaya atau ongkos kirim.

Harga Lisensi Dan USB Flash Disk Windows 10 Home

Harga Lisensi Dan USB Flash Disk Windows 10 Home. (Amazon)

Pengiriman USB Windows 10 kepada pembeli yang sudah melakukan pemesanan akan di proses pada tanggal 30 Agustus 2015 atau sebulan setelah sistem operasi terbaru dari Microsoft ini dirilis secara resmi. Perilisannya sendiri dijadwalkan pada 29 Juli mendatang.

Kabar yang beredar menyebutkan jika didalam USB Flash Disk Windows 10 yang dijual oleh Microsoft telah tersedia Windows 10 32 bit dan 64 bit. Dengan begitu, pengguna bisa memilih apakah akan menginstal Windows 10 32 bit atau 64 bit pada komputer atau laptop mereka.

Sebelumnya, Microsoft telah menawarkan untuk melakukan upgrade gratis ke Windows 10 bagi pengguna Windows 7 dan Windows 8.1 yang telah memenuhi syarat atau spesifikasi minimum PC untuk Windows 10, Sayangnya, diluar dua versi sistem operasi itu upgrade gratis tidak dimungkinkan.

Pengguna Windows XP atau Vista misalnya harus melakukan clean instalasi dan membeli lisensi Windows 10 untuk dapat menggunakannya. Salah satunya dengan cara membeli USB Flash Drive Windows 10 yang dijual Microsoft melalui situs Amazon.

Sekedar informasi, fitur-fitur Windows 10 nantinya dijejali dengan berbagai teknlogi canggih terkini. Misalnya asisten pintar Cortana, Windows Hello dengan sistem verifikasi sidik jari dan sistem yang mampu mendeteksi wajah penggunanya, browser canggih Microsoft Edge serta fitur yang memungkinkan pengguna Windows 10 untuk melakukan streaming dan bermain Xbox One melalui aplikasi Xbox Live serta masih banyak lagi fitur-fitur canggih yang disematkan kedalam sistem operasi ini.

Harga Lisensi Dan USB Flash Disk Windows 10 Pro

Harga Lisensi Dan USB Flash Disk Windows 10 Pro. (Amazon)

Dengan dijualnya media instalasi Windows 10 melalui USB Flash Disk, secara tidak langsung Microsoft telah mengurangi fungsi dari optical drive dimasa-masa yang akan datang. Nah bagaimana menurut Anda dengan ketersediaan USB Windows 10 ini?. Atau Anda lebih memilih media DVD untuk melakukan instalasi Windows 10 nantinya?.

Lihat juga : Cara Upgrade Ke Windows 10 Dari Windows 7 Dan Windows 8.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

USB Flash Disk Windows 10 Sudah Tersedia Dan Bisa Di beli Disini,


Diterbitkan pada: Senin, 20 Juli 2015
Rating : 4.60 / 5 dari 5 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author
Copyright by:
Jeripurba.com copyright