Otomotif

Inilah Penampakan dan Info Harga Yamaha Aerox 125

Meski belum diperkenalkan secara resmi, info mengenai berapa harga Yamaha Aerox 125 LC serta penampakan gambarnya sudah beredar di jagat maya. Skuter Matik (skutik) terbaru dari Yamaha ini bahkan sudah bisa dipesan di beberapa dealer resmi Yamaha di Jakarta.

Salah satu dealer Yamaha yang sudah membuka pemesanan skutik Aerox 125 ini berada di daerah Kalimalang, Jakarta Timur. Mengenai berapa sebenarnya banderol harga Yamaha Aerox 125 memang belum diumumkan secara resmi, karena memang belum ada brosur yang dibuat. Selain itu, motor matik terbaru dari Yamaha ini memang baru akan diperkenalkan secara resmi besok, Senin 18 Januari 2016 bertempat di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.

Yamaha Aerox 125 Warna Putih

Yamaha Aerox 125 Warna Putih. (Pius – Okezone)

Sebagai informasi, Yamaha Aerox 125 mulanya ditujukan dan dijual untuk pasar Eropa. Namun, akhirnya diboyong juga untuk pasar Indonesia dan barangnya sudah tiba di dealer-dealer resmi Yamaha di Jakarta.

Disalah satu dealer Yamaha di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, Yamaha Aerox 125 diletakkan diantara barisan motor skutik Yamaha Soul GT 125. Kemungkinan besar penempatan itu supaya skutik ini tidak terlihat langsung oleh pengunjung, mengingat motor skutik ini memang belum diperkenalkan secara resmi.

Yamaha Aerox 125LC yang ada di dealer tersebut berjumlah 3 unit dengan dua pilihan warna berbeda. Satu unit berwarna abu-abu dan dua unit lainnya berwarna putih.

Yamaha Aerox warna abu-abu hadir dengan kombinasi warna merah pada bagian stripe, sepatbor, jahitan pada jok serta bodi bagian belakangnya. Sementara peleknya menggunakan warna hitam dengan list merah disekelilingnya.

Hampir sama dengan Aerox 125 abu-abu. Yamaha Aerox warna putih juga menggunakan pelek hitam dengan list merah disekelilingnya. Hanya saja tipe ini menggunakan kombinasi warna abu-abu pada stripe, visor depan dan pada bagian sepatbornya.

Harga Yamaha Aerox

Bocoran Harga Yamaha Aerox 125 di Jakarta. (Pius – Okezone)

Sumber dan gambar-gambar Yamaha Aerox : okezone.

Salah satu tenaga penjual di dealer tersebut mengungkapkan jika calon konsumen sudah bisa mendapatkan skutik ini dengan melakukan pembayaran secara tunai dan belum dimungkinkan untuk dibeli secara kredit. Alasannya karena unit Yamaha Aerox masih terbatas dan memang belum ada simulasi kredit dari pihak leasing yang bekerjasama dengan mereka.

Lihat juga: Yamaha MT 10, Versi Naked Bike YZF-R1 Namun Tampil Lebih Garang.


Mengenai berapa harga Yamaha Aerox 125 ini dibanderol, salah satu tenaga penjual di dealer tersebut memberikan bocoran jika skutik tersebut akan dibanderol seharga Rp 18.300.000.

Jika artikel diatas menarik dan bermanfaat, silahkan sebarkan ke:

Inilah Penampakan dan Info Harga Yamaha Aerox 125,


Diterbitkan pada: Minggu, 17 Januari 2016
Rating : 4.50 / 5 dari 10 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:

Author: 

Owner, penulis merangkap editor di Jeripurba.com yang menyukai dunia teknologi dan otomotif.

author

Silahkan berinteraksi, berkomentar atau menyampaikan pesan. Bebas,,,, namun tetap ber-etika dan ber-tanggung jawab!. Komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Inilah Penampakan dan Info Harga Yamaha Aerox 125".

Dan mohon maaf jika tidak sempat membalas pertanyaan dan komentarnya. Jika bersifat sangat penting, silahkan gunakan form kontak. Terimakasih sudah berkunjung.

Copyright by:
Jeripurba.com copyright